COBALAH SEKARANG !!PIJAT ENAM TITIK JARI TANGAN ANDA DAN ANDA AKAN MERASAKAN APA YANG TERJADI PADA TUBUH ANDA!

Ada banyak cara yang dapat kita lakukan untuk menyehatkan tubuh. Bermacam jenis penyakit dapat menyerang siapapun. terlebih di zaman saat ini, makin banyak saja macam jenis penyakit yang ada, baik itu rasa pusing di kepala, lelah, tingkat stres, cemas, ataupun beragam jenis gangguan kesehatan lainnya.

Berbagai cara dilakukan untuk mengatasi berbagai jenis gangguan kesehatan tersebut supaya bisa segera sembuh dengan cepat serta efisien.

cukup menekan bagian jari-jari pada tangan, nyatanya telah dapat anda pakai sebagai pijat refleksi supaya kondisi kesehatan tubuh dapat normal seperti sediakala. Ini adalah cara alami yang dapat mengatasi berbagai jenis masalah yang mengganggu kesehatan tubuh dengan cara mudah serta efektif.

Pijat Jari Tangan Sehatkan Semua Tubuh

pijat refleksi pada jari-jari tangan ini, cuma membutuhkan saat 5 menit /hari secara teratur. Dengan ini bermacam masalah pada kesehatan tubuh dapat tertanggulangi secara cepat serta efektif serta anda dapat terasa rileks kembali. ditulis pada littlethings. com, berikut adalah 6 cara memijat pada jari-jari tangan, yang dapat menyehatkan badan anda kembali dengan cepat serta mudah.

1. Memijat jari tangan bagian telunjuk

hasil riset di University of Minnesota tunjukkan bahwa jari telunjuk yaitu organ yang berhubungan dengan kesehatan ginjal. Jika anda terasa nyeri otot, jadi pijatlah di bagian jari ini. memijat jari telunjuk ini, dapat dipakai untuk menanggulangi nyeri otot, rasa takut, serta ginjal. Setidaknya anda dapat memijat di bagian jari telunjuk ini sekurang-kurangnya 5 menit /hari secara teratur, sampai rasa sakit akibat nyeri pada otot dapat mereda.

2. Memijat jari sisi jempol

jari tangan bagian jempol ini, adalah organ yang terhubung dengan organ limpa dan perut. jari jempol juga berpengaruh pada tingkat kecemasan serta stres yang ada pada diri seorang. Bila anda terasa bad mood atau capek, coba memijat sisi jempol sepanjang lima menit sampai rasa lelah, bad mood, serta tingkat stres yang anda alami dapat teratasi dengan baik. Dengan demikian, keadaan semangat pada tubuh dapat sembuh kembali.

3. Memijat bagian jari manis

Fungsi memijat sisi jari manis di tangan dapat digunakan untuk mengatasi rasa resah, galau, serta permasalahan pada system pencernaan. karena memijat sisi jari manis di tangan, dapat mengembalikan situasi hati yang sedang resah, gelisah, ataupun galau. Bahkan juga hal demikian juga dapat membantu sistem pencernaan anda untuk dapat bekerja lebih baik. Selain itu, memijat bagian jari manis ini, dapat juga dipakai untuk menyehatkan pernapasan anda.

4. Memijat bagian jari tengah

jika anda terasa keadaan diri jadi lelah, sering marah, cobalah memijat sisi jari tengah juga sebagai pijat refleksi untuk mengatasinya. Karena memijat sisi jari tengah di tangan, akan dapat kurangi tingkat emosi negatif. Hingga rasa marah, sakit hati dapat teratasi dengan mudah. Selain itu, memijat bagian jari tengah ini, juga menyehatkan organ hati dalam tubuh.

5. Memijat bagian telapak tangan

Dimana memberi sedikit pijatan di bagian telapak tangan, jadi bakal berperan untuk menolong badan dalam meredakan diare, rasa mual, serta sembelit. Sehingga hal demikian dapat pula anda gunakan sebagai alternatif lain, Yang mana jika tubuh sedang mengalami persoalan kesehatan tersebut .

6. Memberi pijatan pada bagian jari kelingking

memberi pijatan jari sisi kelingking, bermanfaat untuk mengatasi rasa minder serta gugup. memijat jari kelingking bakal memberikan rasa nyaman serta terlepas dari kegugupan, dan minder yang anda alami. Dengan begitu, memberi pijatan reflek di bagian jari kelingking ini, juga menyuplai diri untuk menumbuhkan rasa percaya diri.

pada saat anda sedang berikan pijatan pada bagian-bagian yang sudah disebutkan diatas, kerjakan dengan pernapasan yang benar serta dalam keadaan rileks. Supaya kita memperoleh hasil yang maksimal dalam menyehatkan kondisi kesehatan tubuh, baik dari sisi mental ataupun permasalahan tubuh yang lain.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment