MENGEJUTKAN !!TERNYATA DAUN BELALAI GAJAH TERBUKTI DAPAT MEMERANGI KANKER STADIUM 4! TOLONG BANTU SEBARKAN KALAU ADA YANG BUTUH

Daun Belalai Gajah, atau yang biasa di kenal dengan nama Sabah Snake Grass atau yang bernama latin Clinicanthus ini dipercaya bisa mengobati kanker jika dipakai dengan tepat.

Telah banyak cerita tentang pasien kanker yang sudah disembuhkan oleh daun belalai gajah ini.

Dilaporkan di suatu Koran di Malaysia bahwa seseorang penderita kanker limpa stase 4 menunjukkan kemajuan cepat pada kesehatannya setelah memakai daun ini sehari-hari. Pasien ini sudah melakukan 9 kali terapi kemo yg tidak membawa hasil. Ia sudah didiagnosis oleh beberapa dokter yang memberitahukan bahwa ia bakal cuma bias hidup selama 3 bln. lagi. Ia mengambil langkah drastis serta menghentikan semua kegiatan kemo nya serta mulai mengkonsumi daun belala gajah ini. Pasien ini masih tetap hidup saat ini, 2 th. setelah para dokter memberitahunya bahwa ia hanya mempunyai 3 bln. untuk hidup.

Tidaklah mudah untuk memperoleh daun belalai gajah karena daun ini kurang di kenal serta tak di jual bebas di pasaran. Maka pasien ini mengambil keputusan untuk menanam sendiri untuk keperluan pengobatannya. Menurut penuturannya, ia meminum hasil blenderan daun belalai gajah serta apel hijau sehari-hari sesudah sarapan pagi. 3 hari lalu dia mengunjungi dokternya serta dia terkejut sekali saat mendapat berita bahwa kankernya sudah menghilang sebanyak 96%!

Pada saat artikel itu diterbitkan di Koran, editor Koran itu mengaku sudah menerima seputar 200 pernyataan dari orang-orang yang sudah menunjukkan perbaikan dalam kesehatannya sesudah konsumsi daun belalai gajah. Penemuan ini menyebabkan beberapa badan riset kesehatan di malaysia untuk melakukan riset akan daun ini.

Di bawah ini adalah sebagian cerita nyata tentang bagaimanakah daun ini telah menolong penderita kanker :

1. Seorang pria berusia 54 th. sudah didiagnosa bakal adanya kanker paru-paru
stase 3. Sesudah 2 minggu meminum olahan daun belalai gajah, tumornya mengecil.

2. Seorang wanita terkena kanker rahin dengn ukuran 6cm. Wanita ini sudah disarankan untuk dioperasi oleh beberapa dokter. Ia kemudian coba terapi dengan daun belalai gajah ini selama 2 minggu. Saat wanita ini pergi ke dokter untuk diperiksa kembali serta nyatanya tumornya sudah menyusut jadi 3, 5cm.

Ada banyak cerita lain tentang bagaimanakah daun belalai gajah sudah membantu banyak orang mengatasi kanker prostat, payu*ara, paru-paru serta kanker darah. Orang dengan masalah ginjal, cholesterol tinggi, darah tinggi, asam urat serta diabetes sudah mengalami pembaikan sesudah mengkonsumsi daun belalai gajah ini.

Walaupun sudah ada cerita tentang pasien kanker yang sudah sembuh dari penyakitnya, tidaklah mungkin saja satu cara bisa mengobati semua type kanker. Tiap-tiap orang tidak sama, oleh sebab itu cara yang dilakukan ke satu orang belum pasti bias bekerja pada orang lain.

Walau demikian, jika anda yaitu pasien kanker yang mencari alternative lain dari pengobatan yang sekarang anda jalani, daun belalai gajah organik ini patut dicoba.

Saran komsumsi daun belalai gajah :
Stasis 1 : 30 lembar daun /hari
Stasis 2 : 50 lembar daun /hari
Stasis 3 : 100 lembar daun /hari
Stasis 4 : 150-200 lembar daun /hari
Waktu keadaan pasien lebih baik, kurangi jumlah daun yang dikonsumsi.

Petunjuk untuk men-jus daun belalai gajah :
1. Tuangkan 1/2 gelas air putih ke blender
2. Tambahkan 1-2 batu es untuk menghindar panas saat proses blender
3. Tambahkan ¼ lemon untuk vitamin c serta menghindar oksidisasi
4. Bersihkan daun belalai gajah serta masukkan ke blender
5. Kupas apel hijau fresh serta buang semua bijinya
6. Potong apel menjadi 8 bagian
7. Masukkan apel ke dalam blender
8. Jus serta minum secepat-cepatnya atau dalam waktu 5 menit (janganlah disimpan)
9. Jika badan anda kedinginan sesudah minimum ini, tambahkan irisan jahe

Makanan yang perlu dihindari jika anda konsumsi daun belalai gajah :
Gula, madu, ikan kembung, ikan pari, ayam, bebek, talas, onde2, margarin, durian, sarang burung, ginseng.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment