SUAMI DAN BUAH HATI ANDA MENGALAMI BATUK TAK KUNJUNG SEMBUH? COBA BUNDA PAKAI TRICK INI DIJAMIN BATUK REDA DALAM WAKTU SEMALAM

Penyakit batuk, pilek serta masalah pernafasan yang lain, biasanya banyak dihadapi pada saat masuk musim penghujan. Cuaca yang berubah dari panas ke dingin, bikin tubuh harus ekstra keras beradaptasi dengan lingkungan.

Terlebih jika Anda sering harus ada diluar waktu hujan, tubuh dapat mudah sakit serta batuk dapat menyerang, dan susah untuk disembuhkan. Obat-obatan yang ada di warung, biasnaya tidak cukup kuat untuk mengobati batuk serta pilek.

Bahkan juga membutuhkan waktu berhari-hari, supaya batuk benar-benar sembuh. Namun bila Anda cermat, ada banyak penyembuhan tradisional yang malah lebih ampuh atasi penyakit musiman ini, bahkan Anda tak mesti memninum ramuan.

Salah satu cara untuk meredakan batuk parah serta efektif menyingkirkan lendir yang berlebihan, adalah dengan trick 'bungkus madu', yang bisa menolong Anda menyingkirkan batuk cuma dalam satu malam. Resep ini dapat juga digunakan baik oleh orang dewasa ataupun anak-anak.

Resep serta bahan-bahannya yaitu seperti berikut : minyak sayur, kain kasa, serbet, madu, tepung terigu, serta plester.

Caranya : Campur tepung dengan sedikit madu serta aduk, hingga Anda memperoleh adonan yg tidak melekat di tangan Anda. Berikutnya, tambahkan minyak sayur serta gulung dengan tepung. Masukan kombinasi yang dihasilkan pada serbet, lalu bungkus dalam kain kasa.

Lalu kompres sisi dada atau punggung serta kencangkan dengan plester. Lalu gunakan piyama Anda.

Catatan : kompresan harus ditempatkan diatas jantung Anda.

Disarankan supaya malakukan penyembuhan ini sebelum tidur. Untuk anak-anak cukup 2-3 jam saja. Orang dewasa bisa sampai pagi hari. Untuk hasil yang lebih baik, Anda bisa memberikan sedikit bubuk mustard.

Trick ini sangatlah efektif karena mempunyai efek pemanasan serta anti-inflamasi. Anda bakal lihat akhirnya dengan segera. Menyembuhkan penyakit batuk dengan cara ini tak mempunyai efek samping.

Ulangilah prosedur dalam beberapa hari, bila batuk belum kunjung sembuh.

Catatan : Pastikan anak Anda tak mempunyai luka di kulit untuk menghindari rasa sakit.

sumber : healthyfoodteam
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment