TOLONG DI SHARE !!TAK TANGGUNG-TANGGUNG TERNYATA JINTAN HITAM BISA MENGOBATI SEGALA JENIS PENYAKIT ,KECUALI KEMATIAN!

Diriwayatkan dalam Shahih Al Bukhari serta Muslim dari hadits Abu Salamah, dari Abu Hurairah bahwa Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wasalam bersabda :
“Hendaknya kalian konsumsi jinten hitam. Karena jinten hitam mengandung obat untuk semua jenis penyakit, kecuali as-Saam” As-Saam adalah kematian.

Jinten Hitam mempunyai banyak sekali manfaat, Imam Ibnul Qayyim menjelaskan dalam kitab beliau Ath-Thibbun Nabawi, bahwa makna sabda Nabi ‘obat dari semua jenis penyakit’, seperti firman Allah “menghancurkan semua sesuatu dengan perintah Rabb-nya”, yaitu semua suatu hal yang bisa hancur. Banyak lagi ungkapan-ungkapan sejenis. Jinten hitam memanglah bermanfaat menyembuhkan semua jenis penyakit dingin, bisa juga untuk menolong kesembuhan beragam penyakit panas karena aspek temporal. Jinten hitam dapat menyalurkan energi obat dingin serta basah ke sumber penyakit dengan sangat cepat, apabila dikonsumsi sekadarnya.

Jinten hitam berbentuk panas serta kering pada tingkatan ketiga, bermanfaat menghilangkan gas, menyingkirkan penyebab penyakit alopecia (botak), bermanfaat juga untuk menyembuhkan kusta, demam yang disertai batuk berdahak serta sejenisnya, dapat pula untuk membuka sumbatan, mengusir angin, mengeringkan lambung yang basah serta lembab. Apabila ditumbuk serta di buat adonan dengan kombinasi madu, kemudia diminum setelah digabung air panas, dapat menghancurkan batu ginjal serta batu kandung kencing, memperlancar air seni, haid serta ASI. Apabila dipanaskan dengan kombinasi cuka buah, lalu dioleskan diperut, dapat membunuh bakteri dengan izin Alloh. Apabila diadon dengan air tepung basah atau tepung yang telah dimasak, dapat mengeluarkan cacing dengan lebih kuat. Ia berbentuk bersihkan serta memotong serta mengurai. Berkhasiat juga mengobati pilek dingin, apabila ditumbuk serta diletakkan disebuah kain lalu selalu dihirup, pasti pilek itu akan hilang.

Minyak jinten hitam sangat bermanfaat mengobati (penyakit-ed) kepala, bahkan dapat menyingkirkan ketombe. Apabila diminum kurang lebih sesendok digabung air, bisa juga menyingkirkan sesak napas serta sejenisnya. Apabila dibalutkan ke kepala, dapat pula mengatasi penyakit pusing biasa. Apabila diadon dengan air, bisa juga bermanfaat menambah ASI. Bisa juga mengatasi influensa apabila jadikan gurah.

Bila dimasak dengan cuka serta digunakan untuk berkumur kumur, bermanfaat menyembuhkan sakit gigi karena kedinginan. Apabila digunakan juga sebagai gurah dalam bentuk bubuk, bermanfaat untuk memancing air mata yang diperlukan. Apabila digunakan juga sebagai pembalut dicampur dengan cuka, dapat menangani jerawat serta kudis bernanah. Bisa juga menyembuhkan pembengkakan kelenjar kronis, bahkan tumor!

Jintan hitam bahkan berkhasiat menyembuhkan Facial Paralysis (kelumpuhan di bagian wajah) apabila dipakai sebagai gurah berbentuk minyak. Apabila diminum kira-kira satu gelas atau 1/2 gelas dapat berkhasiat menyembuhkan disebabkan gigitan tawon berbisa. Apabila dioleskan dalam bentuk dicampur dengan minyak Al-Habbah Al-Khadhra, lantas diteteskan di telinga tiga kali, dapat mengatasi udara dingin, angin serta penyumbatan.
 
Masya Allah!!! Demikianlah sebagian yang bisa kami cuplik dari demikian banyak manfaat Jinten Hitam seperti diterangkan oleh Imam Ibnul Qayyim yang mulia dalam kitab beliau yang sangatlah bermanfaat Ath-Thibbun Nabawi.

Mudah-mudahan bermanfaat Jintan Hitam Obat Semua Jenis Penyakit
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment