JANGAN DIABAIKAN !!BACA INFO INI BIAR TAU !!INILAH 5 GEJALA KOLESTEROL TINGGI YANG SULIT KITA KENALI

Mari kita tinjau satu-persatu, mudah-mudahan membawa kebaikan buat Anda :

1. Kram di Malam Hari serta Nyeri di Kaki
Dr. Darren Schneider mengataka : " Saat tidur, orang-orang dengan cholesterol tinggi mungkin saja merasakan kram dibagian tumit, jemari kaki, atau kaki sisi bawah. "
Dalam sebagian keadaan, sakit pada kaki dapat berupa perasaan berat yang sangat sangatlah saat akan di gerakkan. Hal semacam ini, karena adanya sumbatan pembuluh darah arteri di kaki sebagai akibat cholesterol yang mengendap di pembuluh darah.

2. Mati Rasa.
Kondisi mati rasa seringkali dirasa oleh kaum wanita dari pada pria, biasanya lebih dirasakan dibagian ujung tangan serta kaki. Tetapi kadang juga dirasa pada ruas-ruas jari, hampir mirip dengan tanda-tanda asam urat tinggi.

3. Diare
Dalam kaitannya dengan metabolisme lemak, tubuh terkadang lemah dalam hal tersebut disebabkan tingginya kadar cholesterol. Yang berlangsung adalah persoalan disfungsi penyerapan di usus, akibatnya terjadi diare.

4. Lesu disertai Migrain
Walau bukanlah tanda-tanda yang pasti terjadi, namun jika dilihat dari pemicunya yakni terganggunnya sistem metabolisme lemak pasti juga beresiko pada system pencernaan. Makanan yang dikonsumsi tidak berhasil dicerna dengan baik hingga menumpuk pada saluran pencernaan. Rasa kenyang yang muncul bakal mengirimkan tanda pada otak untuk tidak menaikkan asupan dari luar, hingga muncul lesu serta bahkan juga disertai migrain karena sebetulnya tubuh dalam situasi kekurangan energi.

5. Mudah Lupa
Otak adalah bagian tubuh sebagai tempat penyimpanan cholesterol paling banyak, sekitar 25%. Oleh sebab itu, tak optimalnya sistem metabolisme lemak bikin produksi cholesterol darah terganggu. Jika kadar cholesterol LDL lebih tinggi dari cholesterol HDL, otak bakal terima efek seperti berkurangnya daya ingat, gampang emosi, serta menyebabkan penyakit alzeimer beserta penyakit neurologis lainnya.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment