RAMBUTMU KERITING? TAK PERLU PERGI KE SALON UNTUK DI REBONDING, SIMPAN UANGMU!! INI CARA YANG BENAR DAN MUDAH MELURUSKAN RAMBUT SECARA PERMANEN, INI BAHANNYA DAN INI CARA BIKIN

Banyak wanita yang pergi ke salon cuma untuk meluruskan rambutnya. Karena mereka menganggap, rambut lurus lebih gampang ditata serta lebih terlihat mengkilap.

Rambut lurus adalah salah satu trend yang harus dimiliki. Tetapi, kebanyakan cara pelurusan rambut bisa merusak rambut, apalagi cara yang bisa meluruskan rambut secara permanen.

Untuk itu, kami bakal menghidangkan cara penyembuhan alami buatan sendiri yang bakal menolong meluruskan rambut Anda. Perawatan ini menjanjikan hasil yang sangatlah memukau, bahkan juga bila rambut Anda keriting serta sulit ditata sekalipun.

Bahan : 
4 sendok makan perasan lemon
1 cangkir minyak kelapa
2 sendok makan minyak zaitun
3 sendok makan tepung maizena

Cara bikin :   
Campur semua bahan serta pakai pada rambut Anda. Lalu, pakai shower cap (topi mandi) serta handuk panas di atasnya. Diamkan selama 1-2 jam.

Selain meluruskan rambut, cara ini akan bikin rambut Anda jauh lebih sehat, halus serta mengkilap.

Sumber : Super Tasty Recipes
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment