HARUS DICOBA!! HAPUS KOMEDO DI WAJAHMU PAKAI BAHAN RUMAHAN INI, DIJAMIN BERSIH TOTAL! BEGINI CARANYA

Komedo adalah masalah umum di wajah yang dihadapi oleh laki-laki serta wanita. Masalah wajah itu bakal bertambah menyakitkan saat rambut halus di wajah tumbuh di sekitar komedo. Solusi yang tepat penangaan masalah wajah ini dengan memakai bahan rumahan alami agar tak memberi efek samping yang justru memperparah komedo.

1. Juice tomat 
Juice tomat adalah obat rumah yang efektif untuk menyingkirkan komedo tanpa rasa sakit. Sebab tomat mengandung sifat anti-septik yang bisa bikin kulit di sekitar komedo mengering. Aplikasikan di kulit yang terpapar komedo tiap-tiap malam sebelum tidur.

2. Juice kentang 
Juice kentang yaitu bleaching alami serta bahan pembersihan yang aman untuk digunakan pada kulit. Anda cuma perlu memotong kentang jadi 1/2, kemudian pijat dengan cara lembut pada daerah yang terkena komedo ke arah atas. Lakukan berulang selama sepuluh menit untuk menghapus komedo.

3. Gula 
Siapkan tiga sendok makan gula lalu tambahkan dua tetes air mawar lantas aduk. Setelah dicampur, aplikasikan gula scrub itu diatas ruang terkena komedo serta pijat kulit dari atas. Ikuti cara itu 2 x dalam seminggu untuk menyingkirkan masalah kulit.

4. Baking soda 
Tambahkan satu sendok makan baking soda ke mangkok. Lalu tambahkan satu sendok makan air untuk soda serta aduk sampai merata. Oleskan pasta ini secara langsung pada kulit, hingga kering serta mengelupas dari kulit.

5. Juice lemon 
Juice lemon adalah obat lain yang digunakan pada kulit untuk meringankan serta menghapus noda. Pijat juice pada kulit selama 15 menit sebelum Anda membilasnya dengan air dingin. Asam dalam lemon bakal menolong untuk bersihkan kulit.

6. Madu 
Madu berfungsi menenangkan untuk dipakai pada kulit. Tambahkan madu ke satu sendok teh juice lemon, lalu diterapkan pada komedo. Madu lalu dipijat pada kulit dengan arah ke atas untuk membersihkan kulit.

7. Lidah buaya 
Tanaman hijau ini bisa Anda pakai pada kulit untuk mengobati semua type masalah kulit. Oleskan gel lidah buaya pada komedo serta saat sedikit kering, terlepas gel tersebut dengan mulai dari bagian atas. Ulangilah penggunaan gel ini 2 x dalam satu hari untuk singkirkan komedo. (Anisha Saktian. P) (Feed. id)

Selamat coba
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment