LIHAT INI, MENGERIKAN!! INI YANG TERJADI JIKA SEBELUM TIDUR ANDA TIDAK MENGIBAS TEMPAT TIDUR! (SEBARKAN)

Anda mungkin pernah mendengar sunah Rasulullah SAW perihal perintah mengibas tempat tidur saat sebelum tidur? Nyatanya ini suatu saran yang ada manfaatnya. Tidak ada sunah yang Beliau sampaikan, tetapi memiliki kandungan kemaslahatan untuk semua umatnya. Apakah anda pernah merasakan kegelisahan sebelum tidur atau terasa bahwa tempat tidur yang anda tempati gatal serta tak nyaman? Sebagian besar dari kita mungkin pernah mengalaminya.

 Sahabat.. di atas tempat tidur kita ini bila dipandang dengan mikroskop elektron anda bakal lihat sesuatu yang mengerikan. Beberapa ribu binatang mikroskopik bermukim di sana, didalam bantal, kasur, seprei bahkan selimut anda. Serangga serangga itu tidur dengan Anda setiap malam serta salahsatu langkah paling baik untuk singkirkan mereka yaitu dengan menjemur tempat tidur dibawah cahaya matahari, karena sifat mereka sensitif pada sinar serta matahari.

Walau ini cara terbaik Perlu di ketahui bahwa cara tersebut tak efektif mengusir Serangga yang mengerikan tersebut . Serangga ini juga tidak akan mudah hilang walau anda mencucinya.

Mengibas tiga kali tempat tidur anda, seperti yang disunnahkan nabi sebelum Anda tidur tersebut cara terefektif mengusir serangga itu, tetapi sayang sekali Sunnah itu banyak ditinggalkan oleh umat muslim. Pejelasan ilmiahnya waktu manusia tidur sel-sel tubuh manusia yang rontok serta jatuh ditempat tidurnya, serta saat terbangun dari tidur, jadi bebrapa sisa yang ditemukan dalam sel-sel tempat tidurnya masih tetap menempel serta itu jadi makanan kutu tadi, hari berikutnya waktu orang itu tidur lagi jadi jatuh lagi sel-sel itu serta sel-sel yang kemarin melakukan intervensi di badan manusia.

 Hal semacam ini tentu saja menyebabkan penyakit, para Ilmuwan barat coba memecahkan permasalahan itu dengan mencuci tempat tidur dengan bersih namun ternyata tidak berhasil. Mereka telah menggunakan semua type deterjen namun sel-sel berkutu ini tak bergerak. Tetapi salah seorang ilmuwan Barat berdiri serta coba mengusap bagian salah satu dari sel-sel itu dengan debu dari tangannya tiga kali serta Subhanallah.. nyatanya sel-sel jelek yang mengandung kutu hilang.

Dari Abu Hurairah bahwasanya Rasulullah SAW bersabda : Jika salah seseorang di antara kalian akan tidur jadi mengibas tempat tidurnya dengan ujung sarungnya, lantaran sebenarnya dia tidak tahu apa yang bakal menerpa padanya. (HR. Bukhari 6320 serta Muslim 2714).

Apa yang Rasulullah sampaikan pada kita nyatanya berikan manfaat yang luar biasa. Cara bermanfaat ini bermanfaat untuk kebaikan tidur kita, bila diamalkan mendapat pahala sunnah serta Insya Allah bakal menambah keberkahan hidup kita. Mudah-mudahan bermanfaat, silakan di berbagi ke yang lain supaya semua orang bisa mengambil manfat dari artikel itu serta untuk anda yang membagikannya bermakna anda sudah menghidupkan sunah Rasulullah SAW. Mudah-mudahan Allah memberi pahala yang berlipatganda untuk anda.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment