PENTING !!JANGAN SUNGKAN-SUNGKAN UNTUK MEMBAGIKAN INFO BERMNFAAT INI ,SATU KIRIMAN SAJA KALIAN BISA SELAMATKAN NYAWA SEMUA ORANG !!TELAH TERUNGKAP, RESEP KUNO BERUMUR 5000 TAHUN INI TERBUKTI BISA MENYEMBUHKAN BERBAGAI PENYAKIT SEPERTI PARU-PARU, WASIR, SERTA REMATIK ,DLL

Ramuan tradisional sudah digunakan secara turun temurun, untuk menyembuhkan beragam jenis penyakit. Dari mulai penyakit yang ringan hingga penyakit yang termasuk berat, bisa disembuhkan asalkan ikuti cara yang benar serta bahan-bahan yang alami.

Walau dokter banyak yang belum setuju pada ramuan tradisional, tetapi kenyataannya banyak yang terbukti ampuh menyembuhkan beragam penyakit. Bahkan ramuan yang telah terbilang tua sekalipun, masih mampu untuk mengobati berbagai penyakit.

Salah satunya resep kuno ini, yang ditemukan di suatu biara di Tibet serta sangatlah bermanfaat untuk penyembuhan berbagai penyakit. Saking kuatnya, cuma dianjurkan untuk digunakan sekali dalam 5 th..

Serta bahan dasarnya juga sangatlah sederhana, yaitu bawang putih. Yang sudah terbukti sangat ampuh didunia medis untuk menyembuhkan berbagai penyakit.

Bahan-bahan yang diperlukan yaitu 350 gr bawang putih serta 200 mililiter alkohol atau rum dengan kandungan 95 % (pakai alkohol yg tidak mengandung metanol atau benzalkonium klorida).

Persiapannya yaitu kupas serta hancurkan bawang putih. Campurnya dengan alkohol serta tuangkan ke dalam botol kaca yang telah disterilkan. Diamkan selama 10 hari, lantas saring cairan. Masukan kembali cairan ke dalam botol. Simpan dalam lemari es selama dua hari.

Cara penggunaannya yaitu : Campuran ini bakal cukup untuk sekitar 12 hari. Ambillah segelas air serta tuangkan sebagian tetes obat ini saat sebelum sarapan, makan siang serta makan malam. Hati-hati waktu menggunakannya.

Resep ini ampuh untuk mengobati aterosklerosis, penyakit paru-paru, impotensi, sinusitis, tekanan darah tinggi, arthritis, rematik, gastritis, serta wasir. Plus, sangatlah efektif untuk Anda yang sedang menurunkan berat badan, tingkatkan penglihatan serta pendengaran, dan meran**ang metabolisme.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment