YANG SUKA MAKAN KANGKUNG KAMU HARUS COBA TRIK INI!! MENGEJUTKAN, TAMBAHKAN GARAM SAAT MENCUCI KANGKUNG DAN LIHAT INI YANG AKAN TERJADI!! (SEBARKAN)

Hayoo siapa disini yang suka makan tumis kangkung 1/2 matang? Hmmm... Jadi ngiler nih kebayang kriuk-kriuk serta rasanya yang maknyus

Namun, pernah tidak pas lagi makan kangkung, kalian dikagetkan dengan penampakan ulet? Asli, itu tidak banget, serta guwe pernah mengalaminya. Sesudah guwe cari info, nyatanya ada cara ampuh loh untuk mengusir ulat-ulat dan binatang-binatang kecil di air yang lain dari kangkung. Cukup sederhana. kalian cuma perlu garam.

Caranya?

Waktu membersihkan, di air cucian pertama, tambahkan garam secukupnya. Rendam kangkung di air garam selama beberapa waktu. Air garam bakal bikin binatang-binatang yang tidak diinginkan tersebut turun dengan sendirinya. Bilang kembali kangkung dengan air bersih - tanpa garam.

Trick ini dapat berlaku serta bisa diterapkan pada tanaman-tanaman air yang lain ya Warkopers. Selamat coba!
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment