AJAIB, LAKUKANLAH TEHNIK INI DENGAN TERATUR! LIHAT BADAN SEHAT, PENYAKIT HILANG,KULIT BEBAS JERAWAT DAN BINTIK HITAM DIWAJAHPUN HILANG!! SHARE

Permasalahan kulit wanita seringkali terkait dengan masalah endokrin atau penyakit wanita yang lain. Kesempatan ini kita ingin share satu cara mudah yang bisa menolong memperbaiki badan kita.

Caranya sangat mudah. Anda cuma butuh duduk bersila dengan beralaskan selimut yg tebalnya lebih kurang 3-4 cm, lalu menjadikan satu ke-2 telapak kaki. Pegang ke-2 kaki dengan tanganmu dan tekan lututmu sampai ke lantai.


Cara duduk seperti ini dimaksud " Gaya kupu-kupu " (Butterfly Pose), salah satu gerakan dalam yoga. Di waktu anda duduk seperti ini, punggungmu harus tetap dalam posisi tegak. Setelah itu ulangilah gerakan lututmu ke atas ke bawah.

 " Style kupu-kupu " dapat buat lancar peredaran darah melalui gerakan ke-2 kakimu yang menyebabkan darah seperti disapu serta dapat membersihkan beberapa pojok yg dimana peredaran darah biasanya terhalang.

Jika anda mengerjakannya dengan teratur, wajahmu bakal jadi lebih fresh, bintik-bintik di wajah serta jerawat hilang, peredaran darah juga jadi lancar. Tentunya tubuh jadi sehat!

Marilah kita sama sama menjaga kesehatan dengan cara yang mudah ini!
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment