BANTU AKU MENYEBAR LUASKAN INFO INI AGAR WANITA TERHINDAR DARI KANKER SER*!KS!! BUAT WANITA!! WANITA BACA DAN PERLU KAMU TAHU INI!! JANGAN DIABAIKAN, INILAH 7 TANDA-TANDA KANKER SER*!KS YANG PERLU WANITA AMATI


Penyakit yang timbul di se**!ks atau leher r**!m, bisa jadi masalah yang begitu serius untuk wanita. Hadirnya penyakit ini begitu mencemaskan, namun pertumbuhan se**!ks bisa diprediksi serta disembuhkan bila di ketahui sejak dini.

HPV atau human papillomavirus adalah penyebabnya paling umum dari penyakit yang timbul di se**!ks. Infeksi ini bisa menular secara se***4l serta nampak dalam banyak jenis.

Penyakit HPV bisa sembuh dengan cara alami atau bisa menyebabkan ekspansi sel abnormal yang bisa mengakibatkan kanker se**!ks. Berikut 7 tanda kanker se**!ks yang perlu Anda amati.

1. Keluarnya kotoran yg tidak biasa. 
Setelah kanker mulai tumbuh dalam se**!ks, se-sel pembagi r**!m bakal bebas serta mengakibatkan se***si berarir.

2. Kutil. 
Menurut ginekolog Rosa Maria Leme, penampilan kutil (eksternal atau internal) bisa jadi peringatan untuk beberapa penyakit, termasuk kanker se**!ks.

3. Nyeri atau perdarahan. 
Pertumbuhan kanker se**!ks yang berlangsung di leher r**!m dapat membuatnya kering serta mengakibatkan perdarahan dan nyeri. Re***m atau kandum k**!h Anda juga bisa alami perdarahan. Jika Anda alami pendarahan diluar periode me*****asi, Anda harus segera memeriksakan diri.

4. Anemia. 
Jika Anda melakukan diet tetapi tak ada perubahan, namun Anda sering terasa lelah atau jantung Anda berdetak lebih cepat setelah melakukan diet, umumnya muka Anda bakal tampak pucat. Kondisi ini adalah hasil dari perdarahan abnormal yang bisa menyebabkan kanker se**!ks.

5. Masalah k**!h. 
Waktu se**!*s berkembang jadi lebih besar, kandung k**!h serta ginjal bakal tertekan yang bisa mengganggu masuknya u*in3. Hal semacam ini dapat menyebabkan sakit waktu buang air kecil atau kontaminasi saluran k**!h.

6. Nyeri terus-menerus pada kaki, pinggul atau punggung. 
Waktu se**!ks bengkak, hal itu bakal mengganggu organ lain di sekitarnya. Vena juga turut terkena dampaknya yang menyebabkan darah sulit mengalir ke panggul serta kaki, yang pada akhirnya mengakibatkan pembengkakan serta rasa sakit di kaki.

7. Berat badan. 
Hampir tiap-tiap jenis kanker bisa turunkan berat badan Anda. Ketika leher r**!m bengkak serta menghimpit perut, ini bakal mengakibatkan nafsu makan berkurang yang akhirnya menyebabkan penurunan berat badan.

Beberapa penyebabnya kanker se**!ks antara lain :
Merokok atau jadi perokok pasif Gonta ubah pasangan Berhubungan i***m tanpa perlindungan Sistem kekebalan tubuh yang lemah.

Source : Healthy Life Vision
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment