LIHAT INI, MENGERIKAN!! INI YANG AKAN TERJADI DIDALAM PERUTMU JIKA KAMU MENGKONSUMSI MIE INSTAN SETELAH DUA JAM KEMUDIAN, INI VIDEONYA

Makan mie instan sangatlah popular karena berbagai sebab seperti tidak mempunyai waktu luang karena aktivitas. Terlebih untuk mahasiswa atau anak kos, makan mi instan jadi pilihan utama waktu perut terasa lapar.

Di beritakan, mercola, mengkonsumsi sewajarnya tidak jadi masalah, namun baiknya anda berpikir lagi untuk menjadikannya menu sehari-hari. Dr. Braden Kuo dari Massachusetts General Hospital mencari tahu apa yang berlangsung didalam perut sesudah makan mi instan. Video ini memberikan buktinya riil dengan menampilkan rekaman dua riset seseorang konsumsi mi instan serta seoerang lagi konsumsi mi buatan sendiri yang masih baru.

Pada riset pertama, peneliti memakai kamera seukuran pil untuk lihat apa yang terjadi didalam perut serta saluran pencernaan sesudah Anda makan mi instan, Akhirnya sangatlah mencengangkan, mi instan ini masih utuh setelah dua jam.

Riset ke-2, mi buatan sendiri yang masih ‘segar’ sebagai pembanding, hasilnya jauh tidak sama dari mi instan yang biasa di jual di toko-toko. hasil riset pertama, jelas bikin beban pencernaan system anda bertambah.

Dua jam mi tidak bisa diolah berarti, pencernaan dipaksa bekerja selama berjam-jam untuk memecah makanan yang diproses. Ditambah makanan yang terlampau lama di saluran pencernaan berdampak terlambat penyerapan nutrisi.




Mudah-mudahan bermanfaat ya, silahkan share serta like

Sumber : tribunjogja. com, www. arra. website
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment