MALU MEMILIKI KETIAK HITAM TERUTAMA WANITA? TENANG, CARA INI SUDAH TERBUKTI PUTIHKAN TEKIAK DALAM WAKTU 15 MENIT, BEGINI CARANYA SOB!!

Daerah gelap di ketiak adalah hal yang memalukan. Biasanya, orang-orang sering menyembunyikannya dengan memakai baju yang bisa menutupi ketiaknya. Berikut, kami bakal memberikan saran untuk menghilangkannya secara alamiah.

Bila Anda mencukur bulu ketiak dengan pisau cukur atau pencukur bulu, mungkin saja telah saatnya Anda mempertimbangkan untuk menghilangkan bulu ketiak dengan wax, karena ini adalah salah satu cara untuk kurangi warna gelap pada ketiak.

Namun, bila Anda tak sempat ke salon untuk wax, Anda dapat memakai beberapa bahan alami di bawah ini, yang bakal menolong Anda memutihkan ketiak dalam waktu yang sangat singkat. 

1. Minyak kelapa. 
Minyak kelapa kaya akan vitamin yang berperan besar untuk membuat cerah kulit. Terapkan minyak kelapa pada ketiak Anda sebelumnya mandi, serta pijat daerah ini selama 5-10 menit, lalu cuci dengan air hangat serta sabun. Ulangi prosedur ini sehari-hari, hingga Anda memperoleh hasil yang diinginkan. Minyak kelapa juga dapat digunakan sebagai deodoran alami.

2. Perasan lemon. 
Salah satu cara terbaik untuk memutihkan kulit ketiak yaitu dengan memijatnya memakai perasan lemon. Pakai perasan lemon sebelumnya mandi, diamkan selama 1 menit serta bersihkan. Pakai pelembab sesudahnya untuk melembutkan kulit ketiak Anda. Ingat, janganlah pakai deodoran dalam beberapa hari.

3. Baking soda. 
Campur baking soda dengan sedikit air serta Anda bakal alami pengelupasan kulit yang hebat. Baking soda bakal menyingkirkan sel-sel kulit mati yang Anda di kulit ketiak Anda.

4. Pepaya. 
Pepaya mempunyai enzim yang bisa memutihkan kulit. Letakkan beberapa potong pepaya di ketiak Anda serta diamkan sampai kering. Lalu, bersihkan dengan air. Pakai pepaya yang tidak terlalu matang.

5. Kentang. 
Potong kentang serta gosokkan pada ketiak Anda. Selain dipotong, Anda dapat juga membuatnya sebagai juice kentang, letakkan pada ketiak serta diamkan selama 15 menit, lantas basuh. Anda bakal lihat hasilnya dalam beberapa hari.

Sumber : Healthy Life Team
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment