PRAKTIS DAN MUDAH, BEGINI CARA MENGUSIR RAMBUT YANG TAK DIINGINKAN DIWAJAH, LIHAT INI CARANYA

Banyak wanita hadapi masalah dengan rambut yg tidak diinginkan di wajah, yang dapat begitu mengganggu serta bisa jadi masalah untuk kepercayaan diri mereka. Oleh karena itu, wanita-wanita memakai beberapa pilihan seperti waxing, bleaching atau bahkan rias untuk singkirkan rambut yg tidak dikehendaki. Laser juga adalah pilihan, tetapi tak semua orang dapat membelinya. Untungnya, ada solusi alami untuk masalah ini, yang wanita di Timur Tengah sudah dipakai selama berabad-abad. Hal semacam ini sangat efektif serta Anda bisa melakukannya dirumah.

Ini adalah kombinasi yg tidak cuma menghilangkan rambut di wajah anda, namun juga menenangkan kulit serta bikin kulit Anda terlihat sehat serta bercahaya. Komponen campuran kaya akan vitamin, mineral serta antioksidan.

Setiap wanita harus memperhatikan hal semacam ini untuk perawatan kulit karena kesehatan serta Kecantikan kulit itu sangat bernilai untuk para wanita! Yuk langsung saja ini dia

Bahan : 

1 sdm Bubur Oat
2 sdm juice lemon
3 sdm madu

 Caranya :

Campur semuanya bahan serta Berikan campuran pada daerah dimana Anda mau menyingkirkan rambut. Biarlah selama 15 menit, lalu basuh dengan air hangat. Setelah itu, oleskan cream wajah. Anda mesti mengulangi prosedur ini 2-3 dalam satu minggu. Sesudah satu bulan, Anda bakal terkejut dengan akhirnya. Rambut bakal hilang sepenuhnya.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment