SUNGGUH KEJAM RAHASIA PABRIK ROKOK INI!! BUAT PEROKOK BACA INI, SETELAH KALIAN MEMBACA INI DIJAMIN KALIAN AKAN DIBIKIN BERHENTI MEROKOK!! TOLONG SEBARKAN KE YANG LAIN

Seorang pekerja pabrik rokok mengember – emberkan rahasia yang mungkin bakal buat semua perokok memikirkan 2 kali lagi untuk merokok!

Kebanyakan orang tahu bila rokok bisa merusak tubuh, namun pada umumnya mereka cuma tahu bahaya nikotin yang terkandung dalam tembakau, namun mereka tidak tahu bila racun pada rokok sebenarnya terkandung didalam " filter " nya.

Berikut ini yaitu kesaksian dari pekerja salah satu pabrik rokok :
Seseorang teman dari perusahaan tembakau berkata banyak perusahaan rokok menyimpan rahasia di balik filter selama 10 th.! Dia berkata bila rokok tidaklah barang yang layak

dihisap oleh manusia. Bila anda sayang kesehatanmu, berhentilah saat ini!
Rekan itu dengan jujur berkata, " Tahukah kalian? Usaha tembakau itu mau menghimpit rendah modal serta menggantikan filter yang dipakai. Filter yang digunakan dulu tidak akan merusak penghisapnya namun sangatlah mahal. Namun filter yang digunakan sekrang terkandung suatu zat yg tidak terlihat mata, ketika zat ini masuk ke dalam paru – paru kita, dia tidak akan pernah keluar lagi! "

Filter type ini mengandung banyak zat yang sebenarnya tak bisa digunakan sebagai filter. Para pekerja pabrik rokok jadi korbannya! Mereka kerap alami pusing, mual – mual serta muntah, namun perusahaan menutup rapat rahasia itu. Merokok memanglah merusak kesehatan tubuh kita, namun rokok yang beracun bakal mempercepat anda menjumpai ajal anda.

Jika anda (baca : perokok) sayang keluarga serta diri anda sendiri, berhentilah sekarang juga! Share artikel ini untuk memperingati teman – teman anda yang merokok!

sumber : cerpen. co. id
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment