BUANGLAH JAUH-JAUH KEBIASAAN SEPERTI IN SEBELUM TERLAMBAT!! TOLONG DIBACA (KISAH NYATA), KEBIASAAN MAKAN SISA SAYUR KEMARIN IBU INI MENDERITA KANKER LAMBUNG!! SEBARKAN DEMI KEMANUSIAAN




Sebuah berita dari media di Malaysia mengabarkan kalau seseorang wanita bernama YvonneYee membagikan narasi di Facebook tentang peristiwa yang menerpa ibunya yang terlalu sering mengonsumsi sisa sayur kemarin.

Sayangnya tak satu kali atau 2 x ibunya ini mengonsumsi bekas sayur kemarin, tetapi di lakukan secara berulang–ulang serta telah jadi kebiasaan. YvonneYee juga memperingatkan pada semua orang bakal bahaya tak melindungi pola makan serta memperhatikan makanan yang dikonsumsi.

Dalam komentarnya di Facebook wanita ini berkata :

Setiap kali anda memanaskan sayur bekas jadi zat nitrite bakal jadi tambah. Nitrite dalam makanan bila di mengkonsumsi dalam jangka waktu yang lama bakal jadi toksin dalam tubuh yang mengakibatkan kanker. Mudah-mudahan setiap keluarga menyadari benar bakal bahaya ini serta tak meremehkan makanan sisa.






Ibu dari wanita berumur 18 th. ini menderita kanker lambung, dari semula berat badannya 60 kg jadi 25 kg cuma dalam jangka waktu 1 th.. Meskipun telah menjalani berbagai pengobatan serta terapi (kemoterapi) tetapi karena kanker yang sangat ganas membuat nyawa ibu ini tidak dapat di selamatkan.

Kanker lambung yang disebabkan dari rutinitas mengkonsumsi makanan sisa ini masihlah di teliti. Tetapi memanglah di benarkan bahwa makanan bekas bakal menghasilkan racun bila dicerna didalam tubuh yang beresiko pada kesehatan lambung serta usus.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment