HEI, PARA SUAMI JIKA INGIN ISTRIMU TAMPIL CANTIK TANPA PERAWATAN MAHAL, SEGERA LAKUKAN INI AGAR ISTRIMU TETAP CANTIK TANPA PERAWATAN MAHAL/PERGI KE SALON!! (SADARLAH)......

Hampir semua pasangan suami-istri bakal diuji dengan berkurangnya kwalitas penampilan fisik pasangannya. Jika untuk seorang istri hal semacam itu tidak terlalu bermasalah, lain perihal untuk para suami. Pasalnya, lelaki adalah makhluk visual yang sering jatuh cinta serta tergila-gila sejak pandangan pertama. Mata lelaki dapat lebih dulu menambatkan cinta sebelum mengetahui kwalitas pemikiran serta kepribadian wanita yang pertama dijumpainya.

Sayangnya, tanpa disadari, masalah berkurangnya kecantikan istri itu bersumber dari suami. Suami adalah orang pertama yang perlu bertanggungjawab pada apa pun yang berlangsung pada istrinya. Baik kurangnya cost yang dia nafkahkan untuk perawatan kecantikan dengan cara yang syar’i, banyaknya amanah yang didapatkan pada istri berkaitan urusan dapur, kasur, serta sumur, hingga sebab-sebab yang ada didalam suami, serta itu sikapnya sangat rahasia.

Seorang suami, seperti diriwayatkan dalam berbagai jalur, mendatangi seseorang syeikh. Dia mengeluhkan kecantikan istrinya yang makin kabur. Padahal, berdasar pada informasi yang berkembang, istri dari lelaki tersebut adalah salah satu wanita tercantik di lingkungannya.

Kepada sang suami, sang syeikh memberi sebuah rahasia mencengangkan. Beliau buka tabir yang sampai kini tertutup, memberitahukan sesuatu yg tidak pernah terpikirkan sebelumnya.

Kata sang syeikh, “Jika semua wanita telah kau nikahi sekali juga, binatang sekali juga bakal terlihat cantik bagimu. ” 

Itulah perilaku syahwat yang jahat. Syahwat tidak pernah senang. Terlebih bila disalurkan lewat cara yang salah. Pelampiasan syahwat dengan cara salah itu tidak ubahnya orang yang haus, lalu mengambil air garam sebagai minuman. Makin banyak cairan yang diminum, rasa haus juga semakin bertambah.

Perhatikanlah hal semacam ini, wahai para suami. Allah Ta’ala memerintahkan kalian untuk menundukkan pandangan lantaran ada hikmah agung yang terdapat di dalamnya. Hikmah agung itulah yang harus kalian gali. Tundukkanlah sebagian pandanganmu. Sampaikan kebutuhan pada istrimu waktu tergoda dengan wanita lain.

Tundukkan. Sesuai kekuatan terbaik. Selebihnya, lakukan usaha-usaha yang mungkin saja dilakukan untuk menjaga kecantikan istrimu. Jangan lupa untuk selalu memohon pertolongan pada Allah Ta’ala. Terlebih di zaman ini, sangat sulit menundukkan pandangan, kecuali orang-orang yang memperoleh kekuatan dari Allah Ta’ala. Wallahu a’lam. (keluargacinta)
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment