KAKI MU RETAK-RETAK? COBA KAMU ATASI PAKAI CARA INI!! INI CARANYA

Masalah kulit yang umum, tumit pecah-pecah bisa sekitar dari masalah murni kosmetik untuk kondisi yang menyakitkan. Tanda-tanda yang paling umum termasuk kulit kering serta kalus tebal yang tampak seperti daerah berubah warna coklat kuning atau gelap kulit, terlebih di selama perbatasan dalam tumit. Biasanya, retakan di kulit terlihat serta tak menyenangkan untuk mata. 

Ada banyak alasan yang mengakibatkan tumit pecah-pecah seperti hawa kering, kurangnya kelembapan, perawatan kaki yg tidak pas, diet yg tidak sehat, penuaan, berdiri sangat lama pada lantai keras serta mengenakan alas kaki yg tidak pas. Hal ini juga dapat terjadi karena kondisi lain seperti eksim, psoriasis, diabetes serta penyakit tiroid.

Saya bakal kasih tips ampuh menolong menyingkirkan tumit yang pecah-pecah serta kapalan dalam waktu kurang dari dua minggu. 

1. Hancurkan obat aspirin sampai jadi bubuk
2. Campur dengan 250ml alkohol, lalu taruh pada botol kaca sampai 2 hari.
3. Setiap malam tuangkan cairan itu pada kapas atau kasa, baiknya kocok terlebih dahulu kombinasi dalam botol sebelum memakainya.
4. Setelah itu bungkus tumit dengan perban lalu dibungkus lagi dengan kaus kaki serta diamkan sampai semalaman
5. Besok paginya bersihkan kaki Anda dengan air

Sumber : healthyandnaturallife. com
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment