PENTING SEKALI!! WANITA KETAHUILAH SEBELUM TERLAMBAT, BEGINI CARA MUDAH MENDETEKSI KAMERA TERSEMBUNYI DI RUANGAN!! TOLONG DISEBAR LUASKAN

Perkembangan teknologi yang semakin canggih sekarang ini dibarengi dengan juga perkembangan cepat tindak kejahatan akibat penyalahgunaan teknologi tersebut.

Apalagi di zaman ini, rata-rata ruang, perkantoran, bahkan juga parkiran juga telah dipasangi dengan kamera tersembunyi. Nah, sebelumnya kita telah ulas tentang cara mendeteksi cermin dua arah di ruang ubah atau di toilet.

Saat kita masuk ke toilet, bilik mandi, bilik hotel, ruangan ganti pakaian, dan sebagainya, seberapa besar anda yakin bahawa cermin yang bergantung di dinding serta nampaknya seperti cermin biasa itu memang benar-benar cermin biasa, atau sesungguhnya itu yaitu cermin dua arah (orang di belakang cermin bisa lihat anda, sementara anda tidak dapat lihat mereka).

Banyak tempat dimana orang memasang cermin 2 arah didalam ruang ganti pakaian wanita, tetapi tak menutup kemungkinan juga di ruang ubah lelaki.

Nah, kali ini kita bakal bahas cara mendeteksi kamera tersembunyi yang mungkin dipasang di ruangan tempat kita menginap.


Saat berlibur atau melakukan perjalanan usaha, Anda bakal menginap di satu hotel, namun Anda tidak tahu apakah Anda sedang diintai kamera tersembunyi atau tak.

Selalu ingat saat menginap di satu hotel, anda bisa memakai metode ini untuk mengecek kamar Anda :
Apabila Anda telah masuk kedalam kamar Anda, matikan lampu kamar, serta tutup semuanya tirai, buka kamera hp Anda, janganlah menyalakan lampu flash.
Arahkan kamera ke semua ruang, saat titik merah ditemukan, itu berarti kalau ada kamera tersembunyi terpasang. Bila tidak ada titik-titik merah, berarti ruangan itu aman.

Sepele bukan? Namun jangan salah, terkadang hal sepele bila kita tak tahu jadi lebih berbahaya untuk kita.

Khususnya wanita nih yang rawan jadi korban ‘perkosaan visual’ seperti ini, diharapkan supaya senantiasa waspada. Karena kita tak dapat menanggung apakah hotel tempat kita menginap itu aman untuk kita untuk hal privasi.

Silahkan sebarkan artikel singkat ini pada semua temanmu, keluargamu, sahabatmu, khususnya yang wanita agar kita senantiasa waspada.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment