PENTING!! TAK HARUS PERGI KE DOKTER KULIT BEGINI CARA MENDETEKSI KANKER KULIT DENGAN MUDAH DAN BENAR...

Hampir lima juta orang, tiap-tiap tahunnya didiagnosis menderita kanker kulit di Amerika Serikat. Jumlah ini lebih banyak dibanding orang-orang yang didiagnosis menderita penyakit yang lain, seperti kanker prostat, paru-paru, kanker pa***4ra serta jenis kanker yang lain.

Sebagai perbandingan, satu diantara lima orang di Amerika dinyatakan menderita kanker kulit. Hal semacam ini sungguh memprihatinkan. Untuk mencegah penyebaran penyakit ini, dapat diawali dari diri Anda sendiri.

Cara bijak untuk mencegah penyakit ini adalah dengan melakukan pola hidup sehat. Tidak cukup hingga di situ, Anda juga butuh mengetahui tanda-tanda dari penyakit ini. Apa saja? Berikut penjelasannya. 

1. Bentuk asimetris atau tak teratur dari tahi lalat, sedangkan yang normal berbentuk simetris serta bulat.

2. Tahi lalat terputus-putus, batasnya tak merata atau tidak sama.

3. Tahi lalatnya mempunyai warna, seperti cokelat, abu-abu, hitam atau biru. Sedangkan tahi lalat normal cuma mempunyai satu warna.

4. Ukuran tahi lalat lebih besar dari seperempat inci diameter.

5. Sepanjang hidupnya, tahi lalat berubah-ubah bentuk, baik dari warna atau ukurannya.

Namun, untuk menghilangkan kecurigaan Anda, cara terbaik tetaplah harus memeriksakan diri ke dokter. Mudah-mudahan artikel ini bisa menolong. Terima kasih.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment