BANTU SHARE YA!!! WANITA KALIAN PERLU TAHU DAN BACA INFO INI!! KAUM WANITA, JIKA PRIA MELAKUKAN 9 HAL INI TANPA DI MINTA OLEH KAUM WANITA, DIA LAYAK SEKALI UNTUK KAMU PERTAHANKAN SELAMANYA

Pria sempurna memang tak ada di jagat raya. Ya, hampir jarang sekali ada pria yang mempunyai ketampanan, kesabaran, kepekaan, serta pengertian seperti banyak digambarkan oleh FTV maupun drama Korea. Namun bukan berarti tak ada jenis pria yang tidak lebih baik dari mayoritas pria lain diluar sana.

Jika saat ini ada pria yang setia mendampingi di segi, cobalah lihat lagi bagaimana perlakuannya kepadamu selama ini. Jika priamu telah lakukan 9 hal semacam ini tanpa disuruh lagi — jangan biarkan dia pergi. Dia dapat menyukai dirimu apa adanya, sepaket dengan kebiasaan ajaib yang anda punya


Berbeda dengan pria kebanyakan yang ingin anda berlaku sesuai sama hasratnya, ia malah menghormati kepribadianmu apa adanya. Tidak peduli bila anda mempunyai kebiasaan ajaib yang sering tampak konyol atau aneh, di matanya anda tetap gadis sempurna.

Mungkin saja anda memiliki suara tawa yang sedikit sumbangatau selera humor yang agak tidak sama dari orang lain, tetapi hal semacam itu bukanlah hal yang bakal membuatnya terasa risih. Justrudia bakal selalu tunjukkan bahwa anda tetapistimewa dengan tak menyoroti kelemahanmu serta tetaplah menyayangimu. Pria yang seharusnya tak anda lepaskan yaitu ia yangselalu ada di waktu anda sedang ada di titik terendah kehidupan

ia ada di titik terendah kehidupanmu 

Ia yang dapat menggenapkanmu yaitu ia yang senantiasa ada di sisimu di waktu anda sedang berada di titik paling rendah kehidupan. Waktu suka maupun duka datang berkunjung dia akan tidak melepas genggaman. Mulai dari masalah besar macam masalah pekerjaan atau konflik keluarga, hingga pergantian emosi yang nampak saat PM5 tak membuatnya pergi.

Baginya masalahmu yaitu masalahnya juga. Apa yang dapat dia lakukan untuk meringankan bebanmu, sebagai wanita yang dicinta, bakal diupayakan sekuat tenaga.
Ia ada disana siap menangkap serta melontarkanmu kembali di waktu anda jatuh ke bawah. Dia memanglah tak sesempurna seperti deretan pria di film roman, namunyang terbaik untukmu senantiasa diusahakan

dia bakal mengupayakan yang terbaik untukmu 

Dia memang tidaklah pria paling romantis yang setiap harimemberikanmu mawar atau ikhlas kehujanan dibawah jendela kamar. Ia juga tak mempunyai profil sempurna seperti yang biasa anda lihat di layar kaca. Bahkan dia tak mempunyai ketampanan rupa, harta, ataupun selalu tampil keren dalam berbusana.

Namun, ia senantiasa mempunyai hasrat simpel untuk membahagiakanmu. Dia tak keberatan bekerja lebih keras untuk wujudkan yang diimpikanmu berjalan-jalan ke Karimun Jawa diakhir bln. kelak. Dia juga sedikit mengeluh saat mesti turut tidur sampai larut malam temanimu lembur kerjakan maket yang perlu dihimpun bln. depan.

Baginya kebahagiaanmu selalu jadi nomer satu. Apa pun bakal dilakukannya karenanya. Pria yang enggan membuatmu tidur dalam kondisi memendam amarah, yaitu dia dengan kasih yang melimpah

dia tetaplah menjaga hatimu 

Bertengkar adalah hal yang biasa waktu ego dua kepala tak dapat dikumpulkan. Beradu alasan juga merupakanhal wajar yang umum kita jumpai dalam jalinan asmara. Terkadang berkelahi juga bisa menyehatkan jalinan. Anda maupun pasangan dapat menyampaikan apa yang sebenarnya kalian simpan dalam diam selama ini.

Namun, pria yang baik yaitu ia yg tidak pernah membiarkanmu pergi tidur dalam kondisi tengah terbelit amarah. Ya, ia bakal berbesar hati menyelesaikan persoalan kalian berdua sebelum hari bertukar. Ia tidak mau kalian, terlebih anda, sangat lama terbenam dalam rasa sedih serta amarah.

Waktu harimu tengah buruk-buruknya dia senantiasa tahu apa yang perlu dikerjakan untuk bikin harimu kembali berwarna

dialah yang anda mencari untuk bikin harimu kembali berwarna 

Di waktu harimu dipenuhi dengan duka serta anda tidak memiliki semangat untuk kembali bangkit, kamu tahu mesti kemana mencarinya. Ya, priamu yaitu tempat pertama yang bakal anda menuju waktu anda membutuhkan suntikan semangat. Bertemu dengannya adalah hal istimewa bagimu.

Setiap kali menggunakan saat bersamanya anda bakal senang mengagumkan serta terasa kalau semangatmu bakal kembali utuh memiliki bentuk. Bersama dengannya bisa membuatmu tertawa terlepas serta sesaat menyegarkan kembali fikiranmu. Ya, ia yaitu obat mujarab di waktu harimu terasa menyesakkan.

Pria ini tak pernah meragukanmu, begitu juga sebaliknya ia tidak pernah memberikanmu alasan untuk meragukannya

dia tak pernah meragukanmu 

Ia mengerti kalau terkadang kita, wanita, senantiasa ingin terasa benar. Untuk karenanya, ia tak pernah berupaya mendebat atau memojokkan setiap kali anda melemparkan suatu hal. Ia mempercayaimu serta menginginkan menghindari perseteruan yang tidak perlu. Ya, ia memercayaimu serta tak pernah meragukanmu.

Di segi lain, ia juga tidak memberi satu alasan juga untuk meragukannya. Ia tak lakukan hal dengan berniat untuk membuatmu cemburu. Melalui semua tindakannya ia meyakinkanmu bahwa anda yaitu hanya satu.

Anda memang tidak selalu dihujani oleh kalimat cinta. Pria ini senantiasa miliki cara sendiri untuk menunjukannya

cintanya tak hanya pada ucapan, tetapi juga tindakan 

Pria yang mencintaimu serta harus anda pertahankan memang bukan dia yang suka merapal kata sayang serta menghujani pujian padamu setiap waktu. Ia mempunyai langkahnya sendiri untuk tunjukkan cintanya kepadamu. Dengan bhs badan yang sederhana anda dapat merasakan rasa cintanya yang demikian besar.

Misalnya saja ia selalu jalan di arah kendaraan yang datang pada saat kalian berdua menyeberang jalan, meyakinkan keselamatanmu. Atau dia menunggumu masuk kedalam rumah sampai mengunci pintu waktu kalian berpisah pada malam hari. Anda bisa rasakan cinta yang begitu besar disana. Ya, tindakannya memanglah lebih besar dari pada ucapannya.

Didepan siapa saja dia, apa pun kondisinya — anda terasa dia tetaplah orang yang sama. Dia buka sisinya yang paling jujur di depan wanita yang dicinta

Dia selalu dapat jadi dirinya sendiri 

Pria yang perlu anda pertaha
nkan yaitu dia yang selalu dapat jadi dirinya sendiri. Dia tidak akan berubah jadi sok manis di depan orangtuamu atau sok keren di depan kawan-kawanmu. Dia senantiasa dapat jadi dirinya sendiri waktu cuma berdua denganmu ataupun waktu beramai-ramai berbarengan orang lain.
Jadi, apakah pria yang sekarang ini mendampingimu telah memiliki tanda-tanda diatas?

Artikel ini diadaptasi dari laman Lifehack. Laman aslinya dapat anda lihat disini.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment