(KISAH NYATA), TERBUKTI MANFAAT DAUN KERSEN SANGAT AMPUH MENGATASI/MENYEMBUHKAN PENDERITA DIABETES SERTA STROKE!! BERIKUT PERNYATAAN YANG TELAH MENCOBANYA

Ini yaitu kisah nyata pada manfaat daun kersen dan penyakit Ibuku. Ibuku memikul derita penyakit Diabetes dan Stroke. Disebabkan stroke yang dirasakannya, Ibuku sehari­harinya hanya dapat berbaring dan tidur. Mengakibatkan karena terlalu banyak berbaring dan tidur menyebabkan luka di pinggulnya. Luka itu buat lubang sampai banyak mengeluarkan darah, bernanah dan membusuk. Luka itu semakin melebar, membusuk dan buat lubang di sana sini.

Konsumsi obat diabetes telah dicoba. Konsultasi dengan dokter sudah saya lakukan untuk penyembuhannya. Dokter merekomendasikan untuk dilakukan operasi pemotongan dibagian luka yang membusuk agar tidak semakin melebar ke bagian badan yang lain. Sebelumnya operasi itu dilakukan, saya bersua dengan seseorang teman yang tahu manfaat daun kersen.

Dia merekomendasikan agar saya berikan rebusan daun kersen. Saya putuskan untuk cobanya dan ingin tahu bagaimana manfaat daun kersen untuk penyembuhan penyakit diabetes ibu saya. Reaksi awal waktu ibuku meminum rebusan daun kersen tersebut, ibuku deman dan luka mengeluarkan nanah yang banyak hingga saya harus mengganti perban berkali­kali. Namun setelah 2 hari minum, luka itu tidak keluarkan nanah lagi, jadi mengeluarkan darah fresh dan dihari setelah itu tumbuh daging yang menutupi luka. Kurun waktu satu bulan, luka itu mulai lebih baik, kering dan tidak mengeluarkan darah lagi. Luka kecil mulai tutup dan luka besar mulai menciut.

Hingga sekarang ini saya masih tetap minumkan rebusan kersen ke ibu. Daunnya tidak selekasnya saya rebus, tetapi saya keringkan lalu saya seduhkan seperti buat minuman teh hijau. Untuk rasakan manfaat dan manfaat daun kersen, baiknya satu gelas diminum 2 kali satu hari.
 
Tanaman Kersen (muntingia calabura L.) adalah tipe tanaman yang memiliki banyak manfaat. Terkecuali manfaat daun kersen, batang maupun buahnya berguna juga. Selain itu tanaman kersen dapat juga dipakai sebagai tanaman peneduh di taman­taman atau di pinggir jalan. Kadang tanaman ini didapati di tepi trotoar, tepi sungai, tempat parkir, atau di tempattempat yang kering.

Buah kersen berupa bulat kecil, manis dan berwarna merah cerah. Beberapa orang umumnya tahu kersen dengan nama buah Ceri. Karena merasa yang manis dan warnanya menarik perhatian, buah kersen atau ceri sangat disenangi terutama oleh anak­anak. Bahkan buah kersen jadi santapan untuk burung dan codot. Buah kersen dapat dikonsumsi segera atau di buat jadi selai.

Dari tanaman kersen bisa pula diambil batang untuk jadikan kayu bakar dan dari batangnya juga bisa di ambil kulitnya sebagai bahan pembuat tali.

Semoga bermanfaat kisah nyata dari manfaat daun kersen ini.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment