MENGEJUTKAN!! PENYAKIT SEPERTI TEKANAN DARAH TINGGI, FLU, INFEKSI, KOLESTROL HINGGA KANKER MAMPU DI BERANTAS HANYA DENGAN KOMBINASI BAWANG PUTIH + MADU !! SEBARKAN

Sejak dahulu, bawang putih serta madu di kenal sebagai bahan-bahan alami yang mempunyai segudang manfaat untuk kesehatan. Apalagi, bila Anda menggabungkan dua bahan alami tersebut . Akhirnya, Anda bisa bikin kombinasi yang kuat untuk jadi obat.

Dengan menggabungkan bawang putih dengan madu, jadi Anda bisa memakainya untuk menyembuhkan tekanan darah tinggi, flue, infeksi, memperkuat sistem kekebalan badan, menurunkan cholesterol, serta mengobati penyakit kanker.

Mengejutkan, bahan sederhana seperti bawang putih serta madu bisa menyembuhkan penyakit kanker. Untuk memperoleh hasil yang optimal dari bawang putih serta madu, jadi perhatikan cara mengolah serta langkah- langkah di bawah ini, sebelum dikonsumsi. Untuk Anda yang penasaran, di bawah ini penjelasannya :

Masing- masing bahan alami di bawah ini mempunyai manfaat positif untuk kesehatan Anda. Tidak perlu cemas bakal kombinasi ketiga bahan di bawah ini, lantaran akan tidak memberikan efek samping yang jelek untuk kesehatan Anda. Racikan ini aman untuk dipakai siapapun.

Menurut riset para pakar, mengkombinasikan bawang putih, madu serta cuka apel bisa jadi obat alami yang paling ampuh untuk mengobati penyakit kanker. Penyakit kanker, adalah salah satu penyakit serius yang cukup susah diatasi. Tetapi mengejutkan, kalau bawang putih serta madu ternyata bisa mengobati kanker.

Untuk membuat racikan obat dengan campuran madu serta bawang putih, Anda butuh memperhatikan beberapa hal utama di bawah ini : 

Bahan-bahan yang butuh disiapkan : 
1 cangkit madu alami
10 siung bawang putih
1 cangkir cuka sari apel

Cara bikin : 
Tuang ketiga bahan diatas, kedalam sebuah blender
Setelah itu, campur serta aduk semuanya bahan tersebut dengan jus, kurang lebih selama 60-90 detik
Pastikan sampai semua bahan tercampur dengan rata.

Cara memastikan dosis : 
Obat atau racikan ini bisa Anda konsumsi setiap hari selama dua minggu
Minum racikan alami ini dua sendok makan di pagi hari, waktu Anda baru bangun tidur
Konsumsi obat atau racikan ini, sebelum Anda mengkonsumsi makanan apa pun, termasuk sarapan.

Diposkan oleh Lovinto post
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment