PENTING!! ISTRI SAMPAIKAN KEPADA SUAMI ANDA, KONSUMSILAH 3 MAKANAN INI KARNA MEMBUAT SP*RM4 JADI TOP CER!! TOLONG DISHARE

JIKA Anda baru jadi seorang suami, jadi harus melindungi pola makan. Terlebih yaitu mengkonsumsi makanan yang dapat menghidupkan l*bido dan menghasilkan sp3rm4 sehat.

Tersebut di sini daftar makanan yang dapat menghasilkan sp3rm4 topcer, yang ditulis Boldsky, Jumat (25/12/2015). 

Pisang 

Buah kaya kalium dan vitamin B6 itu dipercaya dapat menghasilkan h0r*0n t3sto5t3ron bermutu untuk pria. Lebih baik Anda ngemil pisang sebanyak mungkin, daripada harus pilih keripik yang berkalori tinggi.

Daging merah 

Sesekali Anda dapat makan daging merah, karena mempunyai kandungan satu di antara komponen paling kuat yang disebut L-Carnitine. Komponen itu bermanfaat untuk pria untuk tingkatkan kandungan testosteron yang begitu mungkin mereka on selalu di r4nj4ng.

Cokelat 

Makanan ringan itu mempunyai kandungan phenylethylamine yang dimaksud senyawa kimia kuat yang dapat menghasilkan perasaan euforia dan kebahagiaan dengan melepas dopamine. Senyawa itu bereaksi di waktu Anda alami org*sm3 waktu bers*ngg4m4.
SUMBER : OKEZONE. COM
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment