SHARE YA!! INILAH 4 CARA ALAMI MENGOBATI HERNIA (TURUN BERO') TANPA OPERASI

Cara Mengobati Hernia Jadi Suatu Kajian Penting untuk Anda Yang Tengah alami Turun Bero Karena Sakit ini Memanglah Sangat menyakitkan. Sesungguhnya Apa Sih Penyebabnya Timbulnya Sakit Turun Bero ini?

Hernia yaitu penyakit yang biasanya terkena oleh golongan laki – laki dan tak sering diketahui kasusnya pada wanita. Penyakit hernia biasanya deisebabkan oleh karena bekerja terlalu berat. Pada dasarnya hernia memiliki makna keluarnya satu bejolah dari permukaan yang mempunyai celah di tubuh manusia.

Hernia juga memiliki beberapa jenis yang tidak sama yaitu : 
1. Hernia irriponibilis yaitu hernia yang menyebabkan isi kantong tak dapat dikembalikan ke tempatnya semula (abodomen)
2. Hernia areponibilis yaitu hernia yang isi kantong masih tetap bisa dikemblaikan pada abdomen tempatnya semula
3. Hernia abdominalis yaitu ada satu benjolan di dinding perut
4. Hernia sarangtula yaitu hernia yg tidak hanya mengakibatkan satu benjolan namun dapat juga menyumbat pembuluh darah yang menuju kantong itu.

Selain tipe hernia di atas, ada juga tipe – tipe penyakit hernia yang dikelompokkan menurut tempatnya yaitu 
1. Hernia skrotalis
2. Hernia umbikalis
3. Hernia inguinalis
4. Hernia labiales
5. Hernia femoralis

4 Cara Mengobati Hernia Kronis Dengan Cepat Secara Tradisional Tanpa Operasi 


Untuk mengatasi hernia biasanya dilakukan operasi baik operasi kecil ataupun operasi besar. Tetapi untuk lakukan operasi dibutuhkan dana yg banyak. Untuk kita yang kurang mampu pasti bakal jadi beban yang cukup berat. Oleh karena mahalnya cost operasi, kita bisa mengatasi hernia dengan obat – obatan alami dan mudah ditemukan di sekitar kita. Obat alami itu salah satunya.

1. Cara Mengobati Hernia Dengan Jahe 
Mengatasi hernia dengan ramuan jahe yakni langkah yang paling mudah dan tidak sulit untuk dilakukan, dan pasti dengan cost yang minim. Langkahnya yakni bikin minuman jahe sejumlah satu cangkir teh setelah itu meminumnya di pagi hari waktu perut masihlah kosong. Manfaat dari wedang jahe ini yaitu kurangi rasa nyeri akibat hernia.

2. Cara Menyembuhkan Hernia Dengan Yoghurt 
Yoghurt yaitu susu fresh yang telah alami sistem fermentasi. Yoghurt memanglah memiliki banyak manfaat untuk kesehatan kita salah satunya yaitu kurangi rasa nyeri akibat hernia. Langkah memakai yoghurt untuk menyembuhkan hernia juga begitu mudah dilakukan yaitu dengan minum yoghurt satu hari tiga kali.

3. Obat Ramuan Herbal Alami Hernia Dengan Akar manis 
Campur satu sendok makan bubuk akar manis ke satu gelas susu. Minum ini satu kali dalam 1 minggu. Susu yang digabung akar manis bakal mempercepat sistem penyembuhan sakit hernia yang Anda derita

4. Ramuan Hernia Dengan Teh 
Apabila Anda tidak suka pada jahe atau susu, jadi alternatif lain untuk menyembuhkan sakit hernia yang tengah Anda alami yaitu dengan konsumsi teh chamomile. Langkahnya yaitu minum teh ini dalam kondisi hangat dengan teratur.

Itulah beberapa ramuan alami yang dapat mengatasi penyakit hernia yang sekarang ini sedang Anda derita. Selalu jaga pola hidup sehat dan mudah-mudahan lekas sembuh.

Mudah-mudahan Tips Cara Mengobati Hernia ini Dapat Berguna

sumber : http :// www. globalherbal-solusi. blogspot. co. id/2015/12/bantu-share-4-cara-alami-mengobati. html
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment