WAHAI SUAMI, BILANG KEPADA ISTRI ANDA YANG SEDANG HAMIL, INGIN MELAHIRKAN ANAK JENIUS? KALIAN PERLU LAKUKAN 6 HAL SEPERTI INI!! LAKUKAN SEGERA

Pada umumnya wanita menginginkan mendapatkan keturunan dengan berkah melebihi dianya. Untuk Anda wanita yang bermimpi mempunyai anak jenius, Anda bisa memperhatikan tujuh hal tersebut.

1. Konsumsi makanan bergizi 

Tambahkan porsi buah, sayur, omega-3 sepanjang Anda hamil. Buah serta sayur mengandung banyak vitamin sampai bisa mendukung perubahan otak bayi. Sedangkan omega-3, tidak lain yaitu " makanan otak ", penting untuk perkembangan bayi. Anda bisa menemukan omega-3 di ikan serta suplemen minyak ikan. Selain itu, konsumsi telur sebagai sumber kolin juga dapat tingkatkan fungsi otak, bahkan penguat memori selama perkembangan bayi.

2. Yoga hamil 

Berolahraga yoga prenatal adalah gaya ibu hamil saat kini. Olahraga ini bermanfaat untuk perubahan otak bayi serta berguna untuk ibu hamil yang alami stres, gugup, atau marah. Segalanya negatif ini mesti dihindari ibu hamil karena bakal merubah perkembangan si jabang bayi. Oleh karena itu, kelas yoga dikira bisa membuat ibu hamil lebih rileks.

3. Mendengarkan musik 

Tidak harus beli headphone untuk memberi nada musik pada bayi waktu masih dalam kandungan. Anda bisa mendengarkan musik seperti biasa, satu diantara langkah dengan dengarkan lagu klasik. Terutama, musik dengan suara santai. Sebab, mendengarkan musik secara teratur bisa membangun jembatan saraf di otak bayi.

4. M3r4ngs4n9 bayi 

Studi Journal of the American of Child and Adolescent Psychology temukan fakta kalau sinar redup dapat m3rangs4n9 bayi waktu diletakkan dekat dengan perut ibu. Hindari cahaya terang langsung di perut. Hal semacam itu beresiko pada mata bayi. Selain itu, menyentuh perut dengan lembut juga termasuk salah satu cara m3rangs4n9 bayi.

5. Hindari zat beracun 

Jauhkan diri Anda dari obat-obatan terlarang, alkohol, asap rokok, serta zat beracun lain. Hal semacam itu harus dilakukan bila Anda menginginkan perkembangan otak bayi di r4h1m tak terganggu.

6. Melahirkan cukup bulan 

Bayi yang lahir prematur tak mempunyai perkembangan otak yang sama dengan bayi lahir cukup bln.. Maka perhatikan kesehatan waktu hamil agar Anda terlepas dari kondisi melahirkan lebih dini.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment