WAJIB DISHARE!! MULAI HARI INI JANGAN BUANG KARTU SIM, LIHAT INILAH CARA MERUBAH KARTU SIM BEKAS MENJADI EMAS YANG BERNILAI JUTAAN

Tahukah anda bila SIM dari gadget kita yang sering kita buat dapat jadikan emas serta sumber keuangan kita? Kalau kita tahu bagaimana mengubah kartu SIM kecil yang kelihatannya tidak berguna ini jadi emas, jadi dijamin anda tentunya akan mengumpulkannya juga seperti orang di cerita kali ini. Seorang pria mengumpulkan kartu SIM gadget yang dibuang dan dengan pertolongan pakar, dia menjadikan kartu – kartu SIM ini jadi EMAS.

Dia cuma menggunakan 2 bahan kimia ini : Asam Klorida dan Hidrogen Peroksida.

Untuk keamanan, apabila kawan – kawan Cerpen ingin coba, silakan cobalah di ruang terbuka ya! Pakai pelindung seperti kacamata pelindung, sarung tangan, dan masker.
 
Ambil perbandingan 2 : 1 dari Hidrogen Peroksida dengan Asam Klorida. Input Kartu SIM dalam wadah plastik serta campur Hidrogen Peroksida terlebih dahulu. Sesudah bereaksi, campur Asam Klorida.

Setelah digabungkan, ingat untuk tutup wadah, apabila tidak 2 bhan kimia ini akan menguap ke udara.

Diamkan 24 jam. Jemurlah di bawah matahari dan seiring waktu berjalan, anda akan lihat kepingan – kepingan kartu SIM tadi berpindah jadi emas.

Sesudah satu harian, gunakan penyaring agar air bahan – bahan kimia tadi terpisah dari emas yang sudah dihasilkan.


Kemudian, gunakan air suling untuk membersihkan serpihan emas dari kartu SIM tadi, dan saring sekali lagi agar emas kartu SIM kering total serta terlepas dari air.


Dan percobaan selesai!

Bagaimana? Tertarik untuk cobanya kan? Tetapi 2 bahan kimia tadi begitu beracun, oleh karena itu ingat ya, harus mencobanya di ruang luar!
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment