AJAIB! GAK DI SANGKA TERNYATA BUAH DARI TANAMAN INI MAMPU SEMBUHKAN MATA MINUS

Mata minus adalah salah satu masalah kesehatan yang sangatlah mengganggu. Seorang pasien mata minus tidak bisa melihat sesuatu yang berjarak jauh darinya. Penglihatannya jadi kabur waktu melihat satu benda dari jarak sebagian mtr. darinya tanpa ada mengenakan kacamata.

Tidak bisa dipungkiri, seiring perkembangan zaman, jumlah pasien mata minus juga semakin bertambah. Kesibukan menghadap layar tv, computer, serta HP seakan sudah tak dapat dihindari dalam kehidupan sehari-hari. Oleh karenanya, mata minus yang diderita juga semakin lama semakin bertambah, lensanya juga jadi semakin tebal, hingga beban mata jadi semakin berat.

Berbagai cara biasanya dilakukan oleh penderita mata minus supaya mata minusnya tak semakin kronis. Namun, apa anda telah mencoba cara yang satu ini? Cara mengobati mata minus dengan buah tekokak.


Apa sih buah tekokak itu? Telah pernah dengar atau masih asing dengan nama buah ini? Untuk yang sukai makan lalapan, di beberapa daerah takokak sering dijadikan satu diantara menunya.

Buah tekokak yang mempunyai nama Latin Solanum torvum, atau yang bisa juga dimaksud terong pipit atau rimbang masih tetap masuk dalam suku terong-terongan. Diluar negeri, buah ini biasa dimaksud turkey berry atau mini-eggplant. Bentuk buah ini sangatlah kecil serta mirip leunca.

Mungkin, masih ada beberapa yg tidak mengetahui apa manfaat atau manfaat dari buah kecil berwarna hijau ini. Walaupun kecil, tekokak mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan. Salah satu khasiatnya adalah kaya vitamin A.

Untuk kalian pemakai kacamata minus, mau mengurangi mata minus tanpa ada harus ke dokter? Buah tekokak solusinya. Tekokak sudah beberapa kali di uji tentang kebenarannya untuk mengurangi mata minus, serta akhirnya memanglah cukup memuaskan. Kita hanya perlu memakan 5 - 10 biji buah tekoka setiap hari secara teratur. Dalam sebagian bln., mata minus dapat berkurang.

Jika kita mau memperoleh hasil yang maksimal dengan buah tekokak, kita bisa meminumnya dengan jumlah yang banyak setiap dua minggu sekali. Tentu saja dibarengi dengan mengurangi memandang layar kaca beradiasi, seperti TV, computer/laptop, serta HP.

Buah tekokak ini memang mempunyai rasa yang pahit serta tak enak di mulut. Tetapi khasiat yang diberikan bila kita konsumsi buah tekokak betul-betul terjamin. Mungkin saja seperti peribahasa yang sering kita dengar : “Bersusah-susah dulu, bersenang-senang lalu. ” Tidak ada keberhasilan tanpa ada diberengi usaha yang maksimal. Seluruhnya yang indah serta nyaman memang memerlukan usaha. Walaupun pahit, nanti kita bakal merasakan manfaatnya juga.




Khasiat buah tekokak yang lain selain kaya akan vitamin A serta bisa menyehatkan mata yaitu kaya kandungan kimia seperti klorogenin, sisalogenone, solasonin, neo-cholorogenin, panicolugenin, jurubine serta torvogenin. Tekokak bisa memperlancar sirkulasi darah serta menyehatkan badan. Selain mengobati mata minus, buah tekokak dipercaya dapat juga mengatasi permasalahan haid yang tidak teratur, obat sakit pinggang, nyeri dada, anti-oksidan serta anti-radang.

Nah, buat penderita mata minus, tidak ada salahnya untuk coba mengkonsumsi buah tekokak ini, siapa tahu mata minus yang anda derita sampai kini dapat sembuh serta anda tidak perlu lagi bergantung pada kacamata. Selamat coba serta mudah-mudahan berhasil sembuh dari mata minusnya.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment