PERLU KALIAN KETAHUI !!HATI-HATI JIKA ANDA INGIN MEMBELI CASING IPHONE SEPERTI INI !!INI AKIBATNYA

Memiliki iPhone mungkin saja impian beberapa orang, tetapi tak mudah untuk mewujudkannya, terlebih harga yang dibanderol sangatlah mahal jika dibanding dengan smartphone sejenis tetapi buatan produsen lain.

Namun jika telah memilikinya, pasti bakal merawatnya dengan baik. Bahkan juga banyak yang memberikan pelindung atau biasa dimaksud casing, agar iPhone yang Anda miliki tak mudah tergores.

Jika Anda akan membeli casing, maka perlu hati-hati, karena ada beberapa yang justru beresiko untuk Anda. Salah satunya casing yang cukup menggoda wanita ini, karena keunikannya.

Tidak ada keraguan bahwa, casing iPhone yang mempunyai cairan berkilauan ini menarik minat banyak pemakai iPhone, namun tidak banyak yang mengerti ada bahaya dibalik cairan tersebut .

Salah satunya diceritakan oleh wanita bernama Molly Brown, yang membagikan kisahnya di Facebook, untuk memperingatkan orang lain jika cairan di casing itu bocor.

Dia menyampaikan dalam postingannya : " Hanya ingin memperingatkan pada siapapun yang mempunyai casing iPhone dengan cairan berkilauan! Bila bocor dapat meninggalkan luka bakar, serta itu berlangsung pada pantat serta kaki saya. Ini benar-benar menyakitkan serta seperti di sengat. "

Postingannya tersebut sudah diberikan lebih dari 48. 000, mulai sejak diposting pada tanggal 17 November lalu.

Casing hp tersebut makin populer di kalangan pengguna smartphone. Bahkan juga di jual secara online serta mal-mal. Jika Anda akan membelinya, pastikan untuk tidak membocorkannya baik dengan sengaja atau tak.

Tetapi alangkah sebaiknya, untuk tidak membahayakan dengan membeli casing tersebut .
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment