ALANGKAH HEBATNYA !!DUA RAMUAN RUMAHAN INI MAMPU MENGHILANGKAN BINTIK-BINTIK ATAU WARNA YANG GELAP DIAREA LEHER ANDA!

Banyak orang yang kurang percaya diri akibat ada bintik-bintik atau warna yang lebih gelap dibagian leher. Ini dikarenakan ada masalah pigmentasi kulit, yang umum di kenal sebagai acanthosis nigricans, yang bukanlah infeksi serta tidak menular.

Paparan sinar matahari yang berlebihan, atau permasalahan genetika yaitu pemicu paling umum dari kondisi ini. Penyebab lain termasuk juga diabetes, sindrom ovarium polikistik, serta berat badan yang tiba-tiba turun.

Satu diantara cara untuk mengatasi kondisi ini adalah, dengan berkonsultasi pada dokter kulit, namun masalahnya perawatan dapat sangatlah mahal serta menyakitkan. Untungnya, terdapat banyak ramuan buatan rumah yang sangatlah efektif digunakan untuk memutihkan kulit daerah leher.

Dengan membersihkan daerah yang pas, serta menggosok-gosok dengan pelembab, dua ramuan buatan rumah ini bisa mengembalikan pigmentasi kulit leher alami Anda.

1. Jus Lemon

Lemon dapat melakukan keajaiban untuk memutihkan kulit gelap di leher Anda, lewat cara yang betul-betul alami. Cukup campurkan bagian yang sama dari juice lemon serta air, lalu menggosok-gosok leher Anda sebelum tidur. Untuk memperoleh hasil yang diinginkan, teruskan perawatan ini tak kurang dari sebulan.

2. Scrub Oat

Pengelupasan adalah cara alami bersihkan kulit serta menghilangkan warna yang lebih gelap. Karena memungkinkan sel kulit berpigmen yang gelap bakal mati, jadi pengelupasan kulit secara alami bisa menolong Anda dalam mengakhiri permasalahan leher gelap.

Gunakan sekurang-kurangnya 2 x seminggu dengan scrub alami ini, yang terbuat dari gandum serta tomat yang haluskan. Waktu membuat ramuan ini, yakinkan untuk tidak menggilingnya sangatlah halus karena bakal merusak sifat exfoliating.

Setelah Anda membuat campuran ini, tempelkan dengan cara rata di leher Anda serta biarlah selama 20 menit. Lalu gosok leher Anda dengan lembut selama sekitar lima menit. Bilas dengan air dingin. Serta terakhir, pakai pelembab.

Tips untuk melindungi leher terus putih alami adalah :

1. Bersihkan leher Anda dengan teratur atau setiap saat Anda membersihkan muka Anda.

2. Selalu gunakan pelembab wajah di leher Anda.

3. Panaskan sedikit minyak almond serta pijat leher Anda satu bulan sekali untuk merangsang aliran darah serta kulit bercahaya.

4. Sinar UV cukup beresiko, pastikan Anda mengenakan beberapa tabir surya sebelum pergi keluar dibawah sinar matahari.

5. Anda harus lebih selektif saat menggunakan perhiasan yang Anda kenakan di leher, Anda karena sebagian logam bisa mengakibatkan alergi kulit serta menjadikannya gelap.

Ramuan buatan rumah ini sangatlah bermanfaat apabila digunakan dengan teratur, karena menolong melindungi kulit yang sehat, halus serta bercahaya.

mudah-mudahan bermanfaat!
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment