HARUS KALIAN SEBAR LUASKAN INFO INI !!AWAS ,BERBAHAYA TERNYATA 5 MAHLUK HIDUP INI ADA DI DALAM AIR MINUM ANDA SALAH SATUNYA BISA BIKIN ANDA MENINGGAL


Sadarkah anda jika air putih yang kita minum setiap hari itu di dalamnya mengandung
sejumlah mahluk hidup yang membahayakan tubuh bahkan dapat buat anda meninggal.
 
Dalam beberapa riset mengungkapkan jika ada beberapa mahluk hidup beresiko yang berkembang biak didalam air minum. Seperti yang ditulis dari Tribunnews. com, inilah dia diantaranya :

1. Rhizopus stolonifer
Rhizopus Stolonifer ini merupakan satu diantara jenis bakteri yang ada didalam air minum. Rhizopus Stolonifer ini adalah jenis jamur yang bereproduksi dengan spora yang mengalir di air hingga mereka menemukan tempat yang tepat untuk berkembang biak. Bakteri type ini memanglah tak membahayakan manusia tetapi telah ada sekitar 2, 9 % orang terkontaminasi dengan jenis jamur ini.

2. Naegleria fowleri
Naegleria Fowleri ini juga merupakan jenis bakteri yang beresiko serta sering ada didalam minuman. Bakteri jenis ini bisa mengonsumsi otak dengan menyerang system saraf manusia, dengan cara masuk lewat lubang hidung serta membunuh 98 % korbannya.

Bahkan juga dalam masalah di Louisiana, AS, di th. 2011 menemukan ada dua orang tewas lantaran penyakit yang disebabkan oleh Naegleria, meningoencephalitis (infeksi yang berlangsung pada selaput otak serta sel parenkim otak) akibat mereka sukai minum air kran yang kemudian bakteri itu masuk ke arah hidung serta menyebar ke saraf otak.

3. Legionella pneumophila
Legionella Pneumophila ini dapat merupakan bakteri yang dapat menyebabkan kematian. Bahkan juga amoeba jenis ini menjadi penyebab 34 kematian serta 221 infeksi. Salah satu gejala seorang yang mengalami penyakit akibat amoeba ini di sebut juga sebagai penyakit Legionnaires disebabkan sering menggunakan air yang sudah tercemar.

4. Chaetomium sp
Chaetomium sp ini jenis jamur yang mengambang di udara biasanya terdapat di tempat yang lembap serta mengakibatkan air minum sedikit mempunyai rasa serta bau yg tidak biasa. Jika seorang minum air ini putih ini, dia bakal mengalami infeksi yang disebut dengan infeksi jamur phaeohyphomycosis.

5. Salmonella enterica
Salmonella merupakan jenis bakteri yang biasanya diketemukan didalam daging, bayam, serta ayam. Dalam masalah di Colorado, AS, di th. 2008, infeksi bakteri ini mengakibatkan 79 kasus keracunan. Oleh karena itu, mereka yang tidak ingin terserang bakteri ini harus mencuci tangan sebelum makan.

Nah, itulah dia kelima mahluk hidup berbahaya yang ada didalam air minum
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment