WANITA KALIAN HARUS TAHU !!INILAH DAFTAR MAKANAN YANG DAPAT MENCEGAH KANKER SERVIKS! TOLONG DI BAGIKAN BIAR WANITA TAU

Kanker ser*iks adalah salah satu penyakit yang seakan-akan selalu menghantui para wanita. Bayangkan saja, menurut survei di Indonesia, hampir setiap 1 jam ada 1 wanita yang meninggal karena kanker ser*iks.

Penyakit yang lebih di kenal dengan kanker leher ra**m ini disebabkan virus H*V, terlebih H*V tipe 16 serta 18 yang biasanya ditularkan lewat hubungan se**ual. Kanker ser*iks juga berlangsung disebabkan ada perubahan susunan sel di mulut ra**m hingga menjadi ganas.

Oleh sebab itu, perhatikan serta jagalah kesehatan organ reproduksi Anda dengan baik. Tetapi, Anda juga bisa lakukan beberapa pencegahan dengan mengonsumsi makanan sebagai berikut ini :

Jeruk Bali

Jeruk Bali kaya akan kandungan vitamin C tinggi yang bisa menolong dalam mencegah terjadinya pembentukan senyawa nitrogen. Senyawa ini yaitu pemicu kanker. Vitamin C dapat juga menurunkan resiko penyakit lain seperti usus besar, esophagus, kanker perut, kandung kemih, kanker payu*ara.

Sayuran selada

Sayuran selada mempunyai kandungan flavonoid yang merupakan sumber nutrisi paling utama untuk mencegah kanker ser*iks serta sebagian jenis kanker lainnya.

Wortel

Wortel yang mengandung vitamin A tidak cuma baik untuk mata. Kandungan lain pada wortel seperti beta-karoten serta karotenoid juga dapat menolong menghindar kanker ser*iks.

Kacang-kacangan

Beberapa riset membuktikan bahwa makanan yang kaya akan vitamin E ini daoat menolong dalam kurangi resiko terjadinya sebagian jenis kanker. Anda bisa memberikan beberapa jenis makanan yang mengandung vitamin E, seperti kacang tanah, selai kacang, kacang almond, serta biji bunga matahari ke dalam menu makanan Anda.

Teh hijau

Teh hijau atau green tea selain mempunyai rasa yang nikmat juga mengandung polifenol yang bisa menghindar perkembangan sel-sel kanker

tolong bantu sebar luaskan informasi bermanfaat ini pada kerabat wanita anda serta teman, terima kasih sudah berkunjung
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment