LUAR BIASA !!PATUT ANDA COBA DIRUMAH !!LETAKKAN BAKING SODA DI AREA BAWAH KELOPAK MATA ANDA DAN LIHATLAH APA YANG AKAN TERJADI?

Baking Soda adalah salah satu bahan makanan yang sering kita jumpai dirumah, Tahukah anda? selain untuk bahan campuran makanan ternyata baking soda memiliki manfaat lain untuk badan, yaitu melindungi, meregenerasi serta mempercantik kulit muka

Fungsi utama baking soda ialah menghancurkan patogen kulit hingga dapat kurangi permasalahan pada kulit wajah seperti jerawat, komedo serta timbulnya kantung hitam mata. Dibanding dengan produk-produk kecantikan komersial, baking soda sudah teruji serta jadi alternatif yang efektif untuk membuat cantik kulit muka supaya terlihat halus, lembut, menarik serta bercahaya.

Cara memakai masker baking soda untuk menyingkirkan kantung hitam mata : 

Campurkan 1 sendok makan air dingin dengan 1 sendok makan baking soda.
Aduk sampai agak mengental
Bersihkan wajah anda terlebih dulu
Oleskan campuran ini pada area bawah mata, lalu diamkan selama 5 hingga 10 menit.
Kemudian, basuh dengan air, serta lap lah dengan handuk yang bersih
Terakhir, pakai pelembap bebas minyak.
Lihatlah perbedaan yang terjadi

Inilah alasannya mengapa baking soda baik untuk perawatan muka anda : 

- Baking soda mengandung antibakteri alami, yang bisa mencegah munculnya jerawat serta bintik-bintik hitam di muka. Selain itu, baking soda dapat juga menyingkirkan bekas jerawat serta mempercepat sistem penyembuhan jerawat.

- Baking soda dapat menghalangi munculnya komedo serta jerawat. Dan bisa menghindar infeksi pemicu komedo serta melemaskan kulit di sekitar wajah.

- Bahan masakan ini juga sangatlah bermanfaat untuk pori-pori karena karakter anti-inflamasinya. Yang bisa menyerap minyak di wajah serta memperlancar penyumbatan pori-pori

Untuk anda yg tidak mempunyai masalah kulit sensitif, anda bisa memakainya seminggu 2 kali sesaat saat sebelum tidur, namun bila anda mempunyai masalah kulit sensitif, sebaiknya coba pada area area kecil di wajah anda, serta lihat lah reaksi yang terjadi. Mudah-mudahan bermanfaat

 Sumber : www. healthyfoodteam. com
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment