PEROKOK ANDA HARUS CATAT INFO INI !!DALAM WAKTU 24 JAM MAKANAN INI MAMPU MEMUSNAHKAN DAMPAK RACUN NIKOTIN DI DALAM TUBUH ANDA

lepaskan ketergantungan dari zat adiktif nikotin rokok bisa dilakukan dengan hindari rokok tersebut. Selain itu, juga bisa dengan konsumsi makanan sehat. Nikotin yaitu zat beresiko yang dapat membunuh Anda. Riset menunjukkan nikotin jadi bahan kimia paling adiktif yang di kenal manusia melalui rokok selama berabad-abad.

Nikotin merupakan senyawa organic alkaloid, yang biasanya terdiri dari karbon, nitrogen, serta terkadang juga oksigen. Senyawa kimia alkaloid ini mempunyai efek kuat serta berbentuk stimulant pada tubuh manusia. Nikotin umum di temui di rokok atau daun tembakau serta kafein. Sebatang rokok biasanya mengandung 8-20 mg nikotin serta hal semacam itu cukup mengancam kesehatan tubuh kita.

Seperti yang banyak di ketahui oleh banyak orang rokok adalah banyak ynag mengandung nikotin. Dan rokok merupakan salah satu sumber dari beragam penyakit, seperti yaitu penyakit paru-paru, kanker, serangan jantung serta bahkan stroke. Karena nikotin yang terdapat dalam rokok akan mengakibatkan kerusakan organ dalam dengan perlahan tetapi bakal merusak semua saraf serta semua fungsinya.

Untuk mengingat bakal bahaya nikotin yang berlangsung pada badan, serta awalilah dari sekarang coba untuk berhenti merokok secara perlahan. Namun untuk anda yang telah terlanjur atau kecanduan dengan rokok serta susah berhenti, coba disertai dengan makanan yang bisa berfungsi untuk memusnahkan nikotin dalam tubuh.
Dan tersebut disini makanan-makanan yang bisa memusnahkan nikotin dalam tubuh dalam waktu yang cepat :

- Brokoli.
Brokoli merupakan sayuran yang mempunyai sangat banyak manfaat untuk kesehatan badan kita. Brokoli kaya akan zat klorofil yang dapat menukar beberapa sel rusak didalam tubuh. Selain itu kandungan serat dalam brokoli dapat menghisap racun termasuk juga racun nikotin. Oleh karenanya brokoli sangatlah penting dalam memusnahkan toksin nikotin. Brokoli juga memiliki kandungan vitamin C yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Sayuran berwarna hijau ini adalah sumber makanan yang kaya akan vitamin C serta B5. Rutinitas merokok kurangi kandungan vitamin C dalam tubuh. Dengan makan brokoli, bisa mengikis kandungan nikotin pada badan.

- Jahe.
Jahe merupakan rempah-rempah yang mempunyai banyak sekali manfaat untuk kesehatan. Jahe termasuk dalam obat tradisional yang telah dipakai sejak masa nenek moyang. Nah salah satu manfaat jahe yaitu menghilankan efek negatif nikotin dari badan. Anda dapat memakai jahe sebagai kombinasi minuman atau yang kerap dimaksud dengan wedang jahe, anda dapat juga langsung mengunyahnya. Jahe juga dapat menyingkirkan kecanduan anda pada nikotin maupun rokok.

- Wortel.
Wortel merupakan sayuran yang sangatlah bermanfaat untuk kesehatan mata. Tetapi disisi lain wortel juga dapat memusnahkan toksin nikotin. Kandungngan vitamin A, C, K, serta B, serta nutrisi dalam wortel dapat membuat pertahanan alami yang dapat melawan racunn termasuk racun nikotin.

- Bayam.
Bayam kaya akan asam folad serta vitamin B9. Kedua nutrisi tersebut dapat menyingkirkan nikotin dalam waktu yang sangatlah singkat. Selain itu kandungan serat yang terdapat pada bayam sangatlah baik untuk memperlancar pencernaan tubuh.

- Kiwi.
Kiwi bisa menolong menghilangkan nikotin dari tubuh. Buah ini merupakan sumber makanan yang kaya vitamin C, A, E.

- Delima.
Delima menolong menghasilkan sel-sel darah merah dalam tubuh, yang pada gilirannya bakal berdampak pada perlawanan pada masalah kesehatan yang disebabkan merokok, seperti detak jantung serta tekanan darah tak teratur. Delima dapat membuang racun nikotin dalam 24 jam.

- Gandum.
Merokok bisa menyebabkan penyempitan pembuluh darah yang berakipat pada terhambatnya aliran darah hingga orang bisa terkena penyakit jantung, desakan darah tinggi serta lain sebagainya. Nah gandum mengandung vitamin E yang dapat melonggarkan pembuluh darah dan buang racun nikotin kurun waktu kurang dari 24 jam, hingga aliran darah kembali normal serta lancar.

- Cranberries.
Buah merah kecil ini mengandung asam yang menolong membuang nikotin dari badan kurun waktu 24 jam. Tutuplah saat makan Anda dengan buah cranberry atau mempunyai smoothie berry untuk menolong meluruhkan racun tersebut dalam tubuh Anda. Anda dapat konsumsi cranberry secara langsung atau mengolahnya dengan makanan lainnya.

- Lemon.
Seperti halnya jeruk, lemon juga ampuh dalam memusnahkan racun nikotin dari pada badan. Lemon mengandung asam sitrat juga vitamin C yang dapat memerangi nikotin. Campur lemon dengan air hangat jadi nikotin bakal langsung hilang kurang dari 24 jam.

- Kale.
Kale yaitu makanan yang dapat memusnahkan racun nikotin adalah kale. Kale adalah sumber alami terbaik dari isothiocyanates serta antioksidan. Ke-2 nutrisi ini sangatlah baik untuk menghilankan nikotin dalam 24 jam.

- Jeruk.
Seperti yang kita kenali, jeruk merupakan sumber dari vitamin C. Saat kita makan jeruk dengan cara automatis toksin nikotin yang ada dalam tubuh bakal keluar dalam waktu kurang dari 24 jam. Selain itu vitamin C dalam buah jeruk juga dapat tingkatkan sistem kekebalan tubuh manusia.

Oleh karena Nikotin merupakan zat kimia yang sangatlah berbahaya untuk kesehatan serta tubuh, jadi itu kita harus segera bersihkan nikotin dari tubuh kita secepatnya.
 
Mudah-mudahan info di atas bermanfaat…
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment