Kabar Gembira Datang Dari Ikan Gabus !!Luar Biasa ,Ternyata Ikan Gabus Ampuh Menuntaskan Penyakit Kanker, Gagal Ginjal, Stroke, Tuberkolusis, Dan Diabetes ?Dan Ini Cara Mengelolahnya Yang Benar

Kanker, gagal ginjal, stroke, tuberkolusis, serta diabetes, merupakan 5 penyakit berat yang ditandai oleh menurunnya albumin di darah hingga penderitanya harus memperoleh infus albumin.

Infus albumin bermanfaat untuk meningkatkan tekanan osmotik darah yang sebelumnya turun (kurang dari standar albumin badan sebesar 3, 5-5, 5 g/dl) hingga menyebabkan pembengkakan atau oedema di bagian-bagian tubuh tertentu. Pada penderita gagal ginjal, misalnya, pembengkakan terlihat jelas di kaki.

Pemberian infus albumin sebenarnya terapis medis dalam tingkatkan albumin di badan karena sebelumnya turun (hipoalbumin). Tetapi ada langkah lain dengan terapi nutrisi yaitu dengan memberikan albumin ikan gabus berbentuk segar, kapsul, jel, atau cair.

Ikan gabus Chana striata terkecuali mengandung albumin dalam jumlah banyak, juga mempunyai unsur seng (Zn) yang bertindak dalam penyembuhan luka. Oleh karenanya masyarakat di Makassar, Sulawesi Selatan atau Suku Dayak di Kalimantan Barat serta Kalimantan Selatan sejak lama memanfaatkan ikan haruan (ikan gabus dalam bahasa setempat) untuk menyembuhkan luka khitan pada anak serta luka ibu setelah bersalin.

Albumin ikan gabus juga memiliki kandungan senyawa asam amino penting untuk tubuh seperti arginin, lisin, vialin, isoleusi, histidin, serta glutamin. Nah glutamin, umpamanya, bertindak didalam tubuh dalam merangsang kekebalan badan hingga menolong mempercepat penyembuhan luka. Secara umum kehadiran asam amino tersebut penting untuk pembentukan sel-sel baru serta mengganti sel-sel yang rusak di tubuh.

Sebagian masalah pasien kanker, gagal ginjal, stroke, tuberkolusis, serta diabetes yang sudah melakukan terapi nutrisi dengan albumin ikan gabus memberi kondisi memuaskan. Juga sebagai contoh yaitu Amir Hamdan di Bandung Jawa Barat. Amir yang mulai sejak 3 th. lalu divonis menderita kanker kandung kemih harus melakukan kemoterapi sebagai salah satu pencegahan supaya sel-sel tumor di tubuhnya tak berkembang.

Pada masalah kemoterapi, dampak samping yang ditimbulkan biasanya : rambut rontok serta mudah lemas. Amir Hamdan yang selalu rutin konsumsi 6 kapsul /hari albumin ikan gabus memperlihatkan keadaan menggembirakan. Tiap-tiap usai melakukan kemoterapi kanker, ia lekas bugar serta rambutnya juga tidak alami kerontokan.

Resep konsumsi fresh :
1. Siapkan 2 kg ikan gabus, bersihkan.

2. Kukus ikan gabus sepanjang 30-40 menit dengan suhu pemanasan tak kian lebih 50 derajat Celsius.

3. Pisahkan pada daging serta tulang, lalu jus daging dengan air seperlunya. Untuk menghilangkan amis tambahkan sedikit jeruk nipis serta sereh.

4. Ukuran 2 kg gabus bisa untuk 3-4 hari mengkonsumsi. Hasil jus berbentuk juice diminum 2 kali dalam satu hari, yaitu pagi sekitar jam 07. 00 serta malam sekitar jam 18. 30. Secara umum albumin dengan mengkonsumsi fresh dapat mencapai normal dalam waktu 5-6 hari mengkonsumsi.

Bagikan artikel ini ke facebook supaya terbaca saudara, teman serta tetangga hingga manfaatnya bisa tersebarluaskan untuk kesehatan keluarga anda.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment