Aku Mohon Jangan Dibuang !!Rugilah Kalian Bila Membuang Bekas Kantong Teh Celup Karna Manfaatnya Besar Sekali Bagi Kita

Teh celup sangat praktis serta memudahkan untuk membuat teh tanpa ada ampas sama sekali. Sesudah di celupkan, kantong teh tersebut biasanya dibuang ke tempat sampah, karena dipikir tidak ada manfaat yang lain. Eits, janganlah salah, bekas kantong teh celup, nyatanya dapat dimanfaatkan untuk mengatasi jerawat, mata bengkak serta mengusir bau tak sedap.

Mulai hari ini, sesudah Anda membaca artikel ini, janganlah lagi buang bekas kantong teh celup. Ada beberapa manfaat untuk kesehatan serta untuk mengusir bau tak sedap.

Di bawah ini 4 manfaat yang bisa Anda praktekkan dari sisa kantong teh celup :

1. Menghilangkan bau tidak sedap pada kaki yang berkeringat
Untuk menghilangkan bau tidak sedap pada kaki, masukkan sebagian bekas kantung teh celup ke baskom atau ember yang berisi air hangat. Rendam kaki di dalamnnya sepanjang kurang lebih 15 menit.

Lakukan tips ini setiap saat kaki mulai berkeringat serta muncul bau tidak sedap. Perendaman bakal efektif bila dilakukan sebelum tidur malam.

2. Mengatasi jerawat di wajah anda
Bekas kantong teh celup yang dapat digunakan untuk mengatasi jerawat yaitu jenis teh hijau. Caranya penggunaannya sederhana, pertama cuci serta bilas kulit muka dengan pembersih wajah terlebih dahulu. Buka bekas kantong teh celup, gosokkan teh hijau yang ada di dalam kantong di wajah lalu diamkan sebagian saat. Anda bisa membilasnya sesudah kurang lebih 5-10 menit.

Lakukan hal semacam ini saat sebelum tidur malam untuk membantu mengurangi jerawat di wajah.

3. Meredakan Mata Bengkak
Mata bengkak atau mata kemerahan disebabkan kelelahan dapat diatasi dengan kantung teh celup bekas. Caranya mudah saja, rendam bekas kantong teh di air dingin, lalu tempelkan pada mata yang bengkak. Ingat mata Anda mesti tertutup waktu melakukan hal semacam ini. Tunggulah beberapa waktu hingga mata terasa rileks.

4. Menghilangkan Bau Lemari
Selain dapat menyingkirkan bau kaki, bekas kantong teh celup dapat juga dimanfaatkan untuk menyingkirkan bau tidak sedang pada almari. Entah itu lemari baju, lemari sepatu, atau lemari dapur. Letakkan atau gantung begitu saja bekas kantong teh celup didalam lemari yang baunya tek enak. Sesudah 2-3 hari ganti bekas kantung teh itu dengan bekas kantong teh yang lain, jadi bau tidak sedap dari dalam lemari bakal hilang.

Alternatif yang lain, gunakan teh yang ada dalam bekas kantong itu juga sebagai pupuk untuk tanaman Anda. Campurkan saja dengan tanah di sekeliling tanaman atau pot daripada dibuang demikian saja ke tempat sampah.

terms : kantung teh celup untuk jerawat
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment