Penting Sekali Untuk Kalian Ketahui ,Hati-Hati !!Bahaya Baju Baru Jika Langsung Dipakai ?Tolong Sebarkan Jika Kalian Sayang Sama Keluarga Dan Teman Dekat.

Karena kesibukan serta waktu yang terbatas, akhirnya Anda jadi sering beli pakaian dadakan serta memakainya segera ke acara yang di tuju. Cara mengakali aromanya mudah, tinggal disemprot minyak wangi saja jadi ia tidak akan kelihatan baru.

Orang-orang di sekitar Anda mungkin saja tidak akan mengerti kalau Anda menggunakan baju baru yang belum pernah sekalipun dicuci, namun tahukah Anda bahwa ada bahaya yang mengincar dibalik baju baru yang terlihat bersih itu.

Pakaian yang di jual di toko maupun di mall, sekalipun baru, tak bermakna bersih serta terlepas dari kuman. Justru karena terpapar di ruangan terbuka, bersentuhan serta dicoba dengan banyak orang, akses bertukar kuman ini sangatlah besar. Bila satu orang saja coba 3-4 baju, bayangkan berapa kali sebuah baju dicoba.

Seberapa bahayakah menggunakan baju baru yang belum dicuci?

Dr. Tierno, seperti ditulis iDiva mengatakan bahwa baju baru dapat membawa bakteri yang beresiko untuk pernafasan, daerah kewanitaan, jamur pada kulit, serta lain sebagainya. Menurut riset yang sudah dilakukan, bakteri-bakteri tersebut biasanya bakal ditemui di ruang ketiak, paha bagian atas, atau leher.

Tidak cuma ditemukan pada baju atau celana, bakteri juga sangat mungkin saja diketemukan pada baju dalam atau handuk. Inilah kenapa Anda harus benar-benar mencuci bersih terlebih dulu semua barang yang Anda beli di toko atau di mall.

TIPS PENTING!

- Segeralah mandi serta bersihkan badan setiap habis bepergian.
- Pakai sabun antiseptik supaya kuman serta bakteri tak tinggal lama serta menginfeksi tubuh.
- Pastikan membersihkan bersih baju baru setelah berbelanja. Jangan langsung digunakan karena - banyak bakteri serta kuman beresiko yang tidak dapat dilihat oleh mata dapat berpindah ke tubuh Anda serta mengganggu kesehatan Anda.
- Rendam baju dengan air yang sudah dibeli antiseptik, terlebih untuk pakaian dalam.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment