JANGAN DIABAIKAN !!SEBELUM ANDA TIDUR PIJAT KAKI ANDA DAN RASAKAN KEAJAIBANNYA SETELAH BANGUN TIDUR

Tak diragukan lagi, pijat adalah salah satu cara yang paling efektif untuk relaksasi, bermanfaat untuk kesehatan Anda secara keseluruhan. Plus, Anda bisa melakukannya sendiri di kenyamanan rumah Anda.

Pijat apa lakukan adalah tingkatkan metabolisme Anda, meran*sang se*resi keringat, kurangi lemak, serta tingkatkan sirkulasi darah baik dalam tubuh serta lewat jaringan. Pijat juga bermanfaat untuk kulit Anda ; mereka meremajakan kulit dengan membuatnya lebih sehat serta lebih indah.

Pijat kaki Anda saat sebelum tidur! Selanjutnya, pijat menyingkirkan asam yang bertanggung jawab untuk kram. Mereka juga mengendurkan otot-otot serta meran*sang pencernaan.

Yang paling penting tentang pijat ini yaitu bahwa hal semacam itu berefek positif mengobati. Kaki ini dianggap bahwa kaki Anda memainkan peran penting dalam system saraf karena telapak kaki Anda mengandung kelenjar keringat semakin banyak serta sensitif saraf-ujung per sentimeter persegi dari pada bagian lain dari tubuh Anda.

Banyak dari saraf-ujung terhubung dengan organ-organ lain dalam tubuh Anda, serta dengan memijat mereka Anda betul-betul meran*sang organ-organ dalam tubuh Anda. Itu penyebab beberapa pakar kesehatan menyampaikan bahwa kaki adalah peta seluruh organisme.

Oleh karena itu, memijat kaki Anda, lebih khusus, mengaplikasikan desakan pada titik-titik spesifik kaki Anda memungkinkan Anda untuk menyembuhkan beragam penyakit serta menjaga fungsi yang pas dari organ-organ Anda. Anda harus mengaplikasikan tekanan kuat dengan ibu jari Anda pada tempat tertentu, tahan selama sebagian detik serta lalu pindah ke tempat berikutnya.

Para ahli merekomendasikan untuk lakukan pijat ini tiap-tiap malam saat sebelum tidur. Untuk memperoleh hasil yang positif pijat kaki Anda selama 10-15 menit.

selamat coba,
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment