SEGELAS JUS KUBIS DIPERCAYA BISA ATASI PENYAKIT DIABETES / KENCING MANIS !!YUK BUAT JUS INI SEKARANG JUGA

Pola hidup tak sehat yang sering diabaikan bikin sebagian besar orang rentan terserang berbagai penyakit, termasuk juga diabetes atau dimaksud juga dengan kencing manis. Penyakit ini tidak hanya dihadapi oleh orang dewasa saja, tetapi anak – anak juga beresiko terserang penyakit diabetes. Selain faktor pola hidup yg tidak sehat, faktor keturunan juga memengaruhi seorang terkena diabetes atau tidaknya. Jadi bila dari sejarah keluarga ada yang pernah alami penyakit diabetes, jadi waspadalah karena diabetes juga bisa terjadi pada anda.

Untuk itu, tindakan pencegahan maupun penyembuhan (bila sudah terlanjur terserang diabetes) sangatlah perlu dilakukan supaya anda senantiasa terlepas dari penyakit diabetes. Selain melakukan pola hidup yang sehat serta teratur memeriksakan diri ke dokter, anda juga konsumsi juice Kubis (Kolbis) juga sebagai suplemen penambahan. Para ahli kesehatan temukan bahwa juice kubis sangatlah efektif untuk menghindar serta sekaligus mengobati penyakit diabetes.

Juice kubis kaya akan antioksidan serta senyawa antihyperglycemic yang bisa meregenerasi sel – sel pankreas yang sudah rusak. Karena penyebab utama diabetes sendiri yaitu kurangnya insulin, insulin adalah zat yang dihasilkan pankreas untuk memproses zat gula darah (glukosa) hingga bisa jadi energi. Selain itu, juice kubis juga kaya akan vitamin C, vitamin B1, B2 serta B6, magnesium serta beberapa protein lain yang menyehatkan.

Suatu riset yang dilakukan pada th. 2008 temukan bahwa juice kubis terbukti bisa turunkan kadar glukosa dalam darah serta sekaligus menolong menurunkan berat badan. Bila dikonsumsi dengan cara teratur, juice kubis ini bisa menghindar serta menolong mengobati penyakit diabetes yang anda alami.

Cara membuatnya :

Siapkan kubis yang masih tetap fresh serta sudah dicuci bersih seberat 1/2 kg. Kemudian, potong kecil – kecil serta masukkan ke dalam jus dan tambahkan ¼ gelas air bersih. Jus selama sebagian waktu hingga anda mendapati kubis jadi juice berwarna hijau homogen serta lembut. Cara mengkonsumsinya, cukup anda minum satu gelas juice kubis setiap saat sebelum makan serta rutin setiap hari.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment