SERING ALAMI NYERI LEHER SEHABIS BANGUN TIDUR ?COBA LAKUKAN TRICK INI UNTUK ATASI NYERI LEHER DALAM WAKTU 60 DETIK

Pernahkah Anda merasakan, saat bangun tidur leher Anda merasa kaku dan menyakitkan? Banyak yang meyakini bahwa situasi ini disebut sebagai salah bantal. Apakah Anda pernah mendengarnya?

Apa pun itu, situasi ini pasti sangatlah menyakitkan. Nyeri leher akan buat Anda tidak bebas bergerak dan tentu akan mengganggu aktivitas Anda.

Tetapi jangan cemas, nyeri leher bisa Anda atasi sendiri dirumah, tidak ada pertolongan tukang pijat atau obat-obatan. Itu trick yang bisa Anda aplikasikan untuk mengobati nyeri leher hanya dalam waktu 60 detik saja.

Langkah 1

Mencari tempat yang sakit di leher Anda dengan menggunakan jari-jari Anda, pakai tangan kanan apabila rasa sakitnya ada di sisi kanan serta tangan kiri, apabila sakit di sisi kiri leher.

Langkah 2

Dengan jari Anda, tekan bagian yang sakit. Lalu, rasa sakit mesti ditingkatkan, untuk itu tekan dengan keras. Apabila Anda tidak bisa mencapainya dengan baik, gunakan bola kecil atau benda lain yang bisa menolong Anda.

Langkah 3

Perlahan-lahan, putar kepala ke arah sebaliknya dari leher kaku Anda. Misal, rasa nyeri di samping kanan, bermakna putar kepala ke arah kiri. Lantas, mirngkan dan putar diagonal, seolah-olah Anda ingin menyentuh ketiak dengan janggut Anda. Tahan sepanjang 10 detik. Dengan cara ini, otot Anda yang kaku lewat cara perlahan-lahan akan lemas. Ulangilah prosedur ini 10 kali berturut-turut.

Tetapi, bila rasa sakit yang Anda rasakan tak kunjung mereda dan berulang, optimis untuk mengunjungi dokter spesialis untuk mendiagnosa pemicunya dan berikan penyembuhan untuk menyingkirkan rasa sakit dalam jangka panjang.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment