WOW ,DAHSYATNYA!! TERNYATA BAWANG PUTIH TERBUKTI BISA TUNTASKAN VARISES !!DAN BEGINI CARA MEMBUAT BAHANYA

Penyakit datang tak mengenal usia muda ataupun tua, apapun itu jenis penyakitnya kapan saja dia dapat datang menyerang serta berkembangbiak di dalam badan kita. Tetapi hal semacam ini terjadi karena ulah kita sendiri yg tidak dapat menjaga tubuh serta memelihara kesehatan badan hingga menyebabkan penyakit. Satu diantaranya adalah varises, varises adalah permasalahan yang seringkali berlangsung pada pria maupun wanita.

Yang disebabkan oleh pelebaran pembuluh darah serta biasanya hal semacam ini berlangsung karena kurangnya olahraga serta gerak, makan makanan yg tidak sehat, duduk serta berdiri terlalu lama. Varises seringkali berlangsung dikaki apabila telah terlalu kronis jadi bakal berkaitan dengan peradangan kritis. Lalu apa yang dapat saya lakukan ketika varises menyerang? Apa obatnya?

Nah ada alternatif yang dapat digunakan untuk menyembuhkan varises pada kaki anda, bahan yang digunakan yaitu bahan alami serta sangatlah gampang sekali untuk ditemukan. Bahan tersebut adalah bawang putih. Bawang putih berguna untuk memecahkan protein dalam tubuh serta mendistribusikan rata kedalam tubuh.

Bagaimana caranya bikin obat varises dari bawang putih? Ini dai caranya, yuk segera saja kita simak cara bikin minyak bawang putih supaya permasalahan varises ad membaik. Tersebut penjelasannya :

1. Bahan
Ambilah bawang putih sejumlah 5 siung lalu cincang halus. Pakai 3 buah jeruk nipis. Serta janganlah lupa siapkan 2 sendok minyak zaitun.

2. Cara membuat
masukkanlah bawang putih yang telah dicincang halus tadi kedalam toples yang bersih. Lalu janganlah lupa memberikan perasan jeruk serta 2 sendok minyak zaitun yang sudah disediakan tadi. Kemudian tutup rapat, diamkan selama 12 jam.

3. Cara menggunakan
Sesudah berlalu 12 jam pakai minyak tersebut untuk menyembuhkan varises anda, serta janganlah lupa untuk mengocok nya terlebih dahulu saat sebelum memakai. Oh iya lebih baik digunakan malam hari yah, caranya tuang sebagian tetes minyak ke tangan lalu gosokan kekaki yang terserang varises dengan cara melingkar. Setelah di digosokan balut kaki yang memakai handuk atau plastik. Lakukan setiap malam supaya varises hilang serta tidur anda nyaman setiap malam.

Nah itulah tadi bahan, cara bikin serta memakai yang dapat anda lakukan yntuk menangani permasalahan varises anda. jadi tiap-tiap penyakit itu pasti ada obatnya pada saat kita mau berupaya. Untuk anda yang sedang alami varises yuk silakan dicoba membuatnya. Mudah-mudahan bermanfaat.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment