HARUS ANDA COBA DI RUMAH!! KELOPAK MATA ANDA MULAI KENDUR, KENCANGKAN DENGAN INI 1 BUTIR TELUR + KAPAS, DALAM WAKTU 2 MENIT ANDA AKAN MELIHAT HASILNYA, BEGINI CARANYA

Penuaan bisa menimbulkan banyak efek samping, namun, biasanya hal yang paling tidak disukai banyak orang yaitu perubahan dalam tampilan. Seiring menambahnya umur, biasanya mulai nampak keriput serta garis halus di muka, serta kulit bakal kehilangan elastisitas dan mulai mengendur.

Tidak pelak, tanda-tanda pertama penuaan nampak di sekitar mata. Biasanya, otot-otot serta jaringan di seputar mata mulai melemah dari waktu ke waktu, karena produksi kolagen secara penting bakal menurun bersamaan dengan bertambahnya usia.

Mata Anda bakal mulai terlihat bengkak serta lingkaran hitam yang terbentuk di sekitarnya bakal membuat Anda tampak lebih tua dari usia sebenarnya. Mata bengkak dapat juga disebabkan karena kurang tidur serta stres. Hal semacam ini bakal menyebabkan kelopak mata jadi kendur.

Gaya hidup seperti minum alkohol serta merokok juga dapat mengakibatkan penuaan awal. Tidak sedikit, faktor genetik juga berperan disini. Faktor kelelahan akan bikin kelopak mata Anda terkulai, hal semacam ini bakal bikin Anda alami kesulitan waktu memakai make up. Kulit kendur pada kelopak mata bakal bikin eyeliner serta eye shadow kurang terlihat, hingga bakal kurangi efek make up Anda.

Untungnya, ada resep sederhana yang dapat Anda buat sendiri dirumah yang secara efektif bisa menghindar masalah itu cuma dalam waktu 2 menit. 

Bahan yang Anda butuhkan : 
1 butir telur
Kapas

Hal pertama yang perlu Anda lakukan yaitu bersihkan kelopak mata dari make-up lalu keringkan. Ambillah telur, lalu pisahkan putihnya dari kuning telur. Untuk penyembuhan, yang digunakan cuma putih telurnya saja. Rendam kapas ke dalam putih telur. Tutup kelopak mata Anda perlahan, lalu terapkan putih telur pada kelopak mata Anda. Tutup mata Anda hingga putih telur benar-benar kering. Atau, Anda dapat menggunakan kipas untuk mempercepat sistem.

sumber : beritaunik
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment