INGIN TERLIHAT 10 TAHUN LEBIH MUDA? TAK PERLU MEMAKAI BAHAN-BAHAN KIMIA, PAKAI MASKER ALAMI INI SEMINGGU SEKALI DIJAMIN SUAMI DAN PACAR KAMU GAK BAKALAN NIGGALIN KAMU LAGI

Sudah bukan rahasia lagi bila kulit wanita-wanita Jepang selain putih, sangat sehat. Kalian tahu tidak sih kalau salah satu bahan alami yang mereka pakai untuk meremajakan kulit ternyata yaitu beras loh.

Beras merupakan sumber yang kaya akan asam linoleat dan antioksidan yang berperan tingkatkan produksi kolagen dalam kulit. Ini adalah zat yang dapat menghindari kulit dari kerutan. Selain itu, juga dapat melindungi kulit dari kerusakan disebabkan matahari.

Dalam jumlah besar vitamin E serta gamma oryznol juga terkandung dalam beras, yang dapat melindungi kesehatan jantung serta menurunkan cholesterol.

Untuk memiliki kulit yang sehat serta cerah seperti wanita Jepang, kalian dapat nih buat masker beras untuk diaplikasikan pada kulit,

Tersebut bahannya : 

- 3 sendok makan beras
- 1 sendok makan susu
- 1 sendok makan madu

Cara buat : 

Setelah beras di rebus, ambillah air rebusan beras tersebut serta tambahkan dengan susu dan madu yang sudah disediakan sebelumnya.

Aduk sampai rata, lalu aplikasikan di wajah yang kering serta bersih.
Tunggulah beberapa waktu, setelah itu basuh dengan sisa air rebusan beras yang masih tersisa.
 
Aplikasikan masker ini setidaknya seminggu sekali untuk memperoleh kulit yang nampak 10 th. lebih muda.

Sumber dari Myilifstyle. com

Mudah-mudahan berhasil
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment