ANDA BERMASALAH SAKIT KEPALA, SAKIT PUNGGUNG DAN SUSAH TIDUR (INSOMNIA), TEKAN TITIK INI SELAMA 2 MENIT MASALAH YANG ANDA ALAMI LANGSUNG HILANG!! DICOBA YA GUYS

Akhir – akhir ini tekhnik penyembuhan dengan cara refleksiologi semakin digandrungi oleh masyarakat. Banyak dari mereka yang mengaku sembuh dari penyakit kronis setelah dilakukan pemijatan pada titik – titik tertentu dibagian tubuh. Kali ini, anda juga dapat coba sendiri teknik pemijatan sederhana pada area kaki, yang berguna untuk mengobati beberapa penyakit ringan sampai sedang.

Titik area pemijatan 

Titik tersebut dapat anda temukan dibagian tengah pada jempol kaki serta jari ke-2 (jari panjang), untuk lebih jelasnya perhatikan pada gambar ilustrasi. Menekan titik tersebut selama dua menit setiap hari bakal berampak pada peningkatan kesehatan manfaat hati serta membuatnya segar kembali (refresh). Selain itu, manfaat lain yang dapat anda rasakan, mengobati masalah penglihatan (rabun), kram me**truasi, sakit kepala, meredakan sakit punggung, serta menyembuhkan masalah susah tidur atau insomnia.

Cara mencari titik Three Yin Crossing 



Bagian tubuh setelah itu yang dapat anda pijat yaitu “Three Yin Crossing”. Titik ini berada diatas tulang pergelangan kaki atau diukur dengan lebar tiga baris jari – jari (petunjuk jelas dapat dilihat pada gambar ilustrasi diatas). Dengan menekan titik tersebut pada ke-2 kaki berguna untuk menormalkan aliran energi serta memperlancar sirkulasi aliran darah dalam tubuh. Beberapa keluhan lain yang bisa disembuhkan yaitu mengurangi nyeri lutut, nyeri punggung bagian bawah, pegal – pegal, me**truasi yg tidak normal, mengurangi stress, membangungkan orang pingsan, insomnia serta bahkan juga menyembuhkan masalah ginekologis seperti PM*.

Penting diingat bahwa untuk memeroleh hasil yang maksimal, jadi pemijatan atau penekanan harus secara teratur dilakukan sehari-hari. Anda bakal merasakan segera akhirnya kurang dari 1 minggu kemudian setelah beberapa kali dilakukan pemijatan.

Selamat coba
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment