JANGAN SAMPAI KALIAN MENYESAL JIKA TIDAK TAHU INFO INI!! HEBATNYA, TERNYATA BAWANG PUTIH MAMPU TEWASKAN 14 KANKER BAHKAN 13 JENIS INFEKSI SEPERTI INI!! (BANTU SEBARKAN)

Di Asia, bawang putih banyak digunakan sebagai bumbu masakan. Namun sebenarnya, manfaat bawang putih jauh lebih banyak dari ini. Sejak 7. 000 th. yang lalu, bumbu dapur ini telah digunakan untuk bahan pengobatan.

Tidak cuma di Asia, jenis tanaman umbi­umbian ini juga di kenal di Afrika, Eropa serta Mesir Kuno sebagai campuran masakan maupun penyembuhan.

Bawang putih mempunyai manfaat besar untuk kesehatan. Bawang putih bisa jadi antibiotik alami didalam tubuh manusia. Selain sebagai antibiotik, bawang putih bisa membunuh 14 type kanker serta 13 infeksi. Tersebut di
antaranya.

- Infeksi Klebsiella
- Methicillin Resistant Staphylococcus Aureus (MRSA)
- Mikotoksin terkait aflatoxicosis
- Thrush (jamur berlebihan di rongga mulut)
- Candida (infeksi ragi)
- Infeksi Helicobacter Pylori
- Mycobacterium Tuberculosis
- Pseudomonas Aerigonisma (termasuk strain yang resistan pada obat)
- Infeksi Vi*rio
- Infeksi H*V­1
- Grup infeksi Streptococcus B
- Infeksi virus (Herpes Simplex 1 serta 2, Parainfluenza virus type 3, virus vaccinia, stomatitis vesikular serta rhinovirus manusia type 2)
- Infeksi Cytomegalovirus.

Hippocrates menyampaikan, bawang putih juga dapat menyembuhkan serta mengobati kanker. Dengan cara, mengonsumi 5­6 siung bawang putih yang sudah dihancurkan setiap hari.

Sesudah dihancurkan, diamkan bawang putih sampai 15 menit atau lebih untuk membuahkan enzim allinase. Enzim ini bakal menghasilkan senyawa anti­ jamur serta anti­kanker.

Anda bisa mengonsumsinya dalam keadaan mentah atau dimasak dengan mencampurkannya dalam sandwich atau makanan lain.

Ada seputar 4. 245 studi yang meneliti tentang bawang putih yang terdaftar dalam database biometrik MEDLINE, serta data yang dipublikasikan menyebutkan bahwa bawang putih sangatlah signifikan dalam mencegah serta menyembuhkan lebih dari 150 kondisi kesehatan, seperti kanker, diabetes, infeksi penumpukan plak di arteri, rusaknya DNA serta keracunan merkuri. Selain itu, bawang putih juga berperan besar dalam mencegah serta menyembuhkan penyakit jantung serta kanker.

Jadi, mulai saat ini, belajarlah untuk beralih mengonsumsi bahan atau obat­ obatan alami untuk meningkatkan kesehatan Anda, karena bahan­bahan alami
telah terbukti efektif serta aman untuk tubuh Anda.

Sumber : Health Tips World
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment