JERAWAT PASIR MENGGANGGU PENAMPILAN KAMU? BASMI PAKAI BAHAN AJAIB INI, LIHAT INI CARANYA


Munculnya jerawat di sekitar wajah yang pasti bakal mengganggu penampilan serta rasa percaya diri. Terlebih jika anda salah satu orang yang paling anti dengan masalah jerawat. Janganlah pernah sekali kali coba menyingkirkan jerawat dengan cara dipencet, mengapa?

Karena dengan memence jerawat jadi kuman aau bakteri yang ada didalam jerawat otomatis bakal keluar hingga bisa menyebar ke area yang lain. Hii ngeri kan jika jerawatnya jadi jadi tambah banyak? Di bawah ini saya mempunyai tips agar anda dapat menghilangkan jerawat secara aman, karena memakai bahan yang alami serta menyehatkan.

1. Scrub Campuran Lemon serta Kopi 




Lemon serta kopi kok digabung? Sesungguhnya lemon adalah bahan alami yang mengandung kaya akan vitamin C. Karena fungsinya sebagai antioksidan hingga mampu bersihkan kulit sekaligus mencerahkan kulit kusam anda. Hingga campuran pada lemon serta kopi bisa berkhasiat mengobati jerawat yang beruntun atau jerawat pasir.

2. Scrub Campuran Bawang Merah serta Gula Merah 




Bawang merah serta gula merah bisa dicampur juga sebagai obat penghilang jerwat. Walau waktu penggunaannya merasa sedikit panas, namun bukti yang dihasilkan sangatlah ampuh da mujarab. Cara memakainya pertama haluskan dahulu si bawang merah lalu campur dengan gula merah yang di haluskan, lalu oleskan ke bagian jerawat. Tunggulah sampai 20 meit lalu bilas dengan air bersih.

3. Scrub Campuran Lidah Buaya serta Garam 




Manfaat dari Lidah buaya (aloe vera) ternyata dapat dipakai untuk membersihkan dan menghaluskan kulit. Hingga melakukan scrub dengan kombinasi lidah buaya serta garam dapat memngangkat susunan sel kulit mati. Hal semacam ini bakal mengurangi jerawat pasir. Beberapa orang dapat hilang dengan lidah buaya ini. Tetapi syaratnya cuma satu, yaitu ulet serta rajin.

Mudah banget kan, dengan cara di atas pasti jerawat batu kalian bisa sembuh serta tidak datang lagi. Mudah-mudahan Bermanfaat
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment