KAMU KESAL SINYAL WI-FI LEMOT? JANGAN PANIK, HANYA DENGAN MENGGUNAKAN KALENG SODA KAMU BISA MERASAKAN INTERNET LEBIH CEPAT!! YUK BUAT, BEGINI CARA MEMBUATNYA


Setiap orang menginginkan sinyal internet yang cepat. Internet yang lambat dapat menunda pekerjaan, menyingkirkan kegembiraan, serta membuat orang merasa kehilangan sesuatu yang bernilai.

Namun video yang diunggah oleh Hack College bakal menolong mendapatkan sinyal internet kencang.

Kita dapat meningkatkan sinyal WiFi cukup dengan kaleng soda yang dipotong serta dipasangkan sedemikian rupa.

Yang perlu disiapkan yaitu kaleng soda yang telah dicuci bersih serta tentu saja alat penyalur sinyal WiFi.


Menurut Yahoo, tehnik persis dengan apa yang sering kita lakukan untuk memperoleh gambar yang bagus pada tv, dimana kita cukup membungkuskan foil di sekitar antena.

Mula-mula kita potong habis bagian bawah kaleng, lalu lakukan hal serupa dibagian atas namun sisakan sedikit bagian untuk membuatnya bagian atas itu tak lepas.

Selanjutnya, gunting secara vertikal bagian badan kaleng, lalu renggangkan serta pasangkan di sekitar antena antena WiFi.


SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment