PATUT DICOBA, SETELAH MELAKUKAN AKTIVITAS SEHARIAN LAKUKAN TRIK INI!! WOW, HEBATNYA TRIK INI, KURANG LEBIH 10-15 DETIK TRIK INI MAMPU MENINGKATKAN KEKEBALAN TUBUHMU DAN MEYEMBUHKAN FLU DAN BATUK

Kekebalan tubuh mempunyai peran utama untuk mendukung semua aktivitas Anda. Jika system kekebalan tubuh Anda kuat, pasti kesehatan Anda dapat terbangun dengan baik.

Dokter spesialis popular dari Kinesitherapy di Moskow, mengenalkan trick sederhana yang bisa kembalikan dan memperkuat system kekebalan tubuh Anda hanya kurun saat 15 detik saja.

Profesor Dr Sergey Bubnovskij juga merekomendasikan untuk memakai cara sederhana ini untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda. Tersebut trick yang bisa Anda terapkan.

Waktu malam hari, setelah Anda pulang beraktivitas, coba masukkan semangkuk besar es batu ke bak mandi dan tunggu hingga betul-betul dingin.

Yakinkan tidak untuk menggunakan air panas. Lalu, masukkan kaki Anda ke bak yang telah di isi air dingin selama lebih kurang 10-15 detik.

Anda bisa lakukan hal sejenis ini sambil dengarkan musik. Setelah selesai, keringkan kaki Anda dengan memakai handuk. Ulangilah prosedur ini masing-masing malam sebelum tidur dan Anda bakal lihat hasil yang penting.

Jika Anda memiliki persoalan dengan batuk atau pilek, rendam kaki Anda di air es tiap-tiap 4 jam. Janganlah cemas, cara barusan akan tidak jadi memperburuk situasi Anda, sebaliknya, cara barusan jadi bakal memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda, klaim Dr. Sergei.

Selamat coba
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment