PARA PEROKOK BACA INI !!WOW ,TERNYATA MENGUNYAH BAWANG PUTIH MENTAH BISA MENCEGAH KANKER PARU-PARU!

Anda pasti telah mengetahui bawang putih bukan? Bawang putih merupakan salah satu bumbu dapur yang hampir selalu ada pada semua jenis makanan Indonesia.

Itulah kenapa bawang putih tak pernah tidak ada di dapur. Tetapi selain sebagai bumbu makanan, bawang putih mempunyai manfaat mengagumkan terhadap kesehatan Anda, bahkan juga untuk mencegah kanker.

Seperti dikatakan dalam www. myhealthtips. in, bawang putih nyatanya dapat digunakan untuk mencegah kanker paru-paru.

Seperti yang Anda tahu bahwa penyebab utama kanker paru-paru yaitu merokok, tetapi seperlima dari penderita kanker paru-paru bahkan juga bukanlah perokok aktif.

Tetapi bahan alami berupa bawang putih, menurut suatu riset, ternyata dapat mengurangi resiko kanker paru-paru dengan cara mengunyahnya mentah-mentah setiap hari.

Tetapi karena bawang putih mengandung banyak antioksidan seperti misalnya alicin, antibiotik serta anti-inflamasi, senyawa yang ada didalam bawang putih dapat menurunkan kemungkinan berkembangnya sel tumor di paru-paru.

Hal semacam ini mungkin saja membuat Anda tak nyaman karena harus mengalami bau mulut setelahnya. Tetapi tidak cuma mengurangi resiko kanker paru-paru saja, makan bawang putih mentah dapat juga mengobati pilek lebih cepat sekaligus memperkuat system kekebalan tubuh Anda.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment